Search Results for "Makanan Enak Antapani"

PANTES RAME 8000 MAKAN ENAK BEGINI DI ANTAPANI
09:59
Kali ini Bandung Foodlist mengunjungi tempat makan yang unik banget di daerah Antapani, disini kalian bakalan di suguhin aneka Mie dengan Rasa yang .....
8 months ago - 713 views
BAKSO PALING BAR-BAR! SAMBAL RAWIT UDAH KAYAK SAUS DISINI WKWK
10:02
Thankyou guys udah nonton episode kulineran gw kali ini. BAR-BAR KUY! + Follow instagram MGDALENAF ...
1 year ago - 3,499,170 views
AYAM GORENG ENAK RENYAH SAMBELNYA PEDES MURAH MERIAH DI ANTAPANI BANDUNG
07:34
AYAM GORENG ENAK RENYAH SAMBELNYA PEDES MURAH MERIAH DI ANTAPANI BANDUNG. Wah Ayam Goreng disini dijual dipinggir jalan, tapi rasa ...
1 year ago - 1,715 views
RELA KE BANDUNG, INCAR MAKANAN ENAK DAN MURAH INI !!
20:45
kulinerteteh #tementeteh Assalamualaikum temen-temen teteh, kali ini teteh mau review makanan di kota Bandung ! kenapa di bandungg? karena tempat ...
2 years ago - 452,371 views
JUARA UMUM! BAKSO BOGEM URAT TERENAK DI BANDUNG!
12:54
Lokasi : Mie Bakso Raos Pak Pardi Jl. Terusan Jakarta No. 72 Antapani Tengah, Bandung #KulinerBandung Order Kaos Penutup Lemak ...
2 months ago - 977,843 views
MAKAN AYAM GEPREK PALING ENAK DI ANTAPANI | SEHARI 25KG AYAM | SAMBELNYA BIKIN NAGIH | DAHARNYOOK!!!
10:33
Assalamualaikum bor ayam geprek ini adalah ayam geprek yang menurut aku paling enak karena dia punya sambel yang enak dan gurih. pokonya kalian ...
1 year ago - 288 views
DIMSUM VIRAL BANDUNG KAKI LIMA YANG ANTRINYA PARAH : DU DIMSUM Ft Bemp777
11:23
Lokasi : DU Dimsum Jl. Dipatiukur No. 33, Bandung Terimakasih sudah menonton Follow SeparuhAkuLemak untuk update Kuliner Indonesia • IG ...
11 months ago - 387,564 views
COBAIN PREMIUM BLACK CHEESE BURGER ENAK DI ANTAPANI
03:36
ayo guys datang aja ke sini enak loh.... buat kalian yabg suka cheese sini aja.. #cheesechicken #burger #premiumblackcheeseburger #makanan #kuliner .....
10 months ago - 78 views
Little Seoul Antapani
12:20
Assalamualaikum temen-temen... Kali ini kita sedang makan di Little Seoul yang belum lama buka di daerah antapani kebetulan deket banget sama rumah ki...
12 months ago - 2,803 views
MAKANAN MALAM BANDUNG ANTAPANI!!! ENAK KUE BALOK ASLI GARUT MURAH 3,5RB AJA #TOLONGIN MAKAN
12:11
Kue Balok lumer dan banyak varian rasanya , selain tiu juga menyediakan susu murni juga, cocok banget untuk kamu nongkrong tengah malam bareng temen ....
1 year ago - 137 views
🔥↔️BAKSO SOLO🍜‼ PAK PARDI ANTAPANI BANDUNG || EDISI BAKSO KEMERDEKAAN INDONESIA KE-75🇮🇩
11:06
Assalamualaikum wr.wb..salam santuy lagi cuy... semoga kita semua sehat dan dimudahkan rezeki kita semua.. saya doakan yang nonton konten ini di beri ...
1 year ago - 5,214 views
Antapani sarang mie Ayam enak!! ini sih kecap di Mie Ayam in!!! lol #kulinerBandung #mieayam
07:30
Kalo kalian ke Antapani, jangan heran banyak mie ayam dimana2. Eitsss semuanya enak loh guys. Cobain deh hahaha dan kebetulan sekarang gw lagi nyoba ....
3 years ago - 275 views
bubur ayam mang ade antapani termurah paling enak di bandung
06:59
kali ini aku nemu bubur ayam yang murah terenak di tengah kota langsung aja tonton sampe abis video nya jangan lupa follow ig aku @shfrplna dan suppor...
8 months ago - 157 views
LITTLE SEOUL ANTAPANI BANDUNG | Keseruan wisata kuliner Korea ...
06:36
wawaara #littleseoul #kulinerbandung #koreancafe #chingucafe #itaewon #koreanfood #korea #bandung Assalamualaikum ... halo teman-teman ketemu lagi di ...
12 months ago - 869 views
MIE AYAM ENAK DI BANDUNG WILAYAH ANTAPANI Porsi BANYAK Harga MURAH
05:07
So sobat makan, ada kuliner bandung yang enyak enyak lagi nih... Mie ayam yang selalu menjadi makanan yang ngangenin banget kalo udah sore hari. Kali ...
3 years ago - 13,799 views
HIDDEN GEMS : BAKSO ENAK, MURAH, dan KENYANG DI BANDUNG #KULINERBANDUNG ft. Makanpakereceh
10:59
Bakso pak Pardi Jl. Terusan Jakarta 72 Daerah Antapani Buka : 12.00 - 21.00.
2 years ago - 280,861 views
ASMR - MIE AYAM PALING ENAK DI BANDUNG!! Mie Ayam Superindo Antapani, Bandung ID 🇮🇩 - Street Food
01:19
Alamat: Jl. Terusan Jakarta, Antapani, Samping Superindo Antapani. Jam Buka: Setiap Hari, 17.00 WIB.
2 years ago - 290 views
ANTRI 221 NOMOR DEMI BEBEK TERBAIK DI BANDUNG!
11:32
Thankyou guys udah nonton episode makan gw kali ini. Tetap cinta sama makanan Indonesia dan salam BAR-BAR! + Follow instagram MGDALENAF ...
2 years ago - 740,373 views
MIE AYAM TERENAK DI BANDUNG! LANGANAN ARIEL NOAH! #KULINER TANPA BATAS
14:15
MIE AYAM SUPERINDO ANTAPANI BANDUNG JL. TERUSAN JAKARTA NO.225 ANTAPANI, KOTA BANDUNG BUKA JAM 05.30 SORE- HABIS JUALAN ...
8 months ago - 9,688 views
BAKSO ENAK HARGA 25RB LENGKAP DI BANDUNG
00:13
Kali ini aku makan bakso yg harganya murmer banget 25rb isian nya lengkap udah include bihun, bakso ama iga sapi.... mantap abissss... trus aku jg mak...
11 months ago - 171,491 views
MIXUE ICE CREAM & TEA - ANTAPANI BANDUNG - ENAK BANGET WAJIB COBA
02:09
ALAMAT MIXUE ICE CREAM & TEA Jl. Terusan Jakarta No.92, Antapani Tengah, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291 AYO GUYS COBAIN ...
7 months ago - 2,337 views
2 JAM LUDES!!! BAKSO KONDANG MURAH ANTAPANI - Indonesian Street Food
05:39
Bakso Kondang Murah Alamat: Jln Buni Sari Antapani Bandung Menu -Bakso Urat -Bakso Cincang -Bakso Kecil -Bakso Jumbo -Mie Ayam -Mie Ayam Bakso ...
3 years ago - 12,417 views
Tempat Makan Enak Bandung, Tempat Makan Enak Di Antapani Bandung
00:51
Tempat Makan Enak Bandung, Tempat Makan Enak Di Antapani Bandung, Tempat Makan Enak Di Dago Atas Bandung, Tempat Makan Enak Di Antapani ...
5 years ago - 554 views
TETELAN DAGING BERLIMPAH! BAKSO ENAK DI BANDUNG : BAKSO MANTEP GUNUNG GIRI SOLO #KulinerBandung
10:53
Thank You for watching Follow Instagram @SeparuhAkuLemak untuk update Kuliner Indonesia • https://www.instagram.com/separuhakulemak/ • Email ...
2 years ago - 482,492 views
YANG DOYAN SELINGKUH, SINI GW SUAPIN!
12:04
Thankyou guys udah nonton episode kulineran gw kali ini. BAR-BAR KUY! + MANTAN by MGDALENAF Jalan Kemang Raya No.72A, Jakarta Selatan ...
8 months ago - 3,868,787 views
Tempat Makan Enak Di Antapani Bandung, Tempat Makan Enak Di Dago Atas Bandung
00:51
Tempat Makan Enak Di Antapani Bandung, Tempat Makan Enak Di Dago Atas Bandung, Tempat Makan Enak Di Alun Alun Bandung, Tempat Makan Enak Di ...
5 years ago - 339 views
Antapani punya mie ayam enak
12:07
MUKBANG BAKSO BOGEM CABE + BELI OLEH-OLEH SOMBONG KHAS BANDUNG
16:39
Thankyou guys udah nonton episode makan gw kali ini. Tetap cinta sama makanan Indonesia dan salam BAR-BAR! + Follow instagram MGDALENAF ...
2 years ago - 4,949,322 views
ALL YOU CAN EAT 99RIBU DAPET APA? #kulinerbandung
04:56
PALING BANYAK DIREQUEST waktu vote AYCE di Bandung! Next mau request review ALL YOU CAN EAT mana lagi niih?
2 years ago - 45,197 views
MAKAN SEBLAK PALING DICARI DI ANTAPANI BANDUNG #KULINER #KULINERBANDUNG #KULINERWITHCOOK
15:24
HALO BOS BOS KU SEMUA PERKENALKAN GUA SALMAN MAU REVIEW MAKANAN KHAS BANDUNG "SEBLAK JUBLEG" DI ANTAPANI MELALUI ...
2 years ago - 2,135 views






  • Copyright © 2021 VIDIO. All Rights Reserved