Search Results for "Makanan Populer Di Tebet"

Berburu Kuliner di Kawasan Tebet
05:52
Tebet adalah salah satu kawasan di Jakarta Selatan yang menjadi lokasi favorit bagi pencinta kuliner atau sekedar menghabiskan waktu sepulang kantor.
3 years ago - 17,470 views
WARTEG PALING TERKENAL DI TEBET JAKSEL
08:35
Hallo semua ! Welcome back to my channel. Karena inti dari inti dalam setiap perjalanan adalah makan-makan. Hahaha Kali ini lokasinya berada di daerah...
2 months ago - 157 views
STEAK TERMURAH DI HIDUP GW, DIMASAK OLEH CHEF RESTO LANGGANAN SYAHRINI!
11:11
Thankyou guys udah nonton episode kulineran gw kali ini. BAR-BAR KUY! + Beli Sambal 1 Liter @nyambel.idn ...
1 year ago - 3,577,542 views
GAK PUNYA NAMA TAPI LARIS 500PCS DALAM 2 JAM! SAMPE DIBAWA KE ABU DHABI
09:27
Hello Youtube, Let's Go Out&Eat~~~ Lokasi Siomaynya itu di depan King's Bakery ya gaes.. pas banget depannya jadi mapsnya gw arahin ke king's bakery..
1 year ago - 1,051,819 views
HARUS RELA NGANTRI!!! BAKSO GONDRONG TERKENAL DI TEBET RAYA INI BIKIN NGILER!!!
06:27
Bakso Gondrong Bakso Gerobak gondrong ini ramai sekali pelanggannya, berjulan di sekitaran jalan Tebet raya. Baksonya ada beberapa pilihan Bakso dagin...
4 years ago - 73,593 views
Warteg Termewah & Termahal !! Yang Makan Disini Bawa Mobil Mewah !!
10:16
Kita mau nyoba makan di warteg paling terkenal di Jakarta yaitu Warteg Warmo !! Seenak apa sih kuliner kita hari ini?!! Warteg Warmo jl.Tebet Timur Ra...
4 years ago - 1,263,722 views
rujak paling terkenal di tebet#shorts
00:01
rujak paling laris depan bank BCA samping psar tebet.
3 months ago - 290 views
RATUSAN PORSI LUDES DLM 2 JAM!! INI BARU REAL KETUPAT SAYUR PADANG!!
10:01
Hello Youtube, Let's Go Out&Eat~~~ Ketupat Sayur Padang Polos Rp. 13000.- Ketupat Sayur Padang Telor Rp. 15000.- Ketupat Sayur Padang Rendang Rp.
1 year ago - 855,331 views
Menjajal Bakso Gondrong yang Terkenal di Tebet
01:42
Di kawasan Tebet ada Bakso Gondrong yang terkenal meski dijajakan di pinggir jalan. Seenak apa sih?
4 years ago - 835 views
CROFFLE RP 11.000 VS RP 69.000 !! MAHAL VS MURAH !!
14:13
Ternyata croffle ada yang murah dan mahal banget! Kita bandingin di mahal vs murah ya! Kira kira worth it gak ya? Harus bangeeet cobain Mie Sedaap ...
4 months ago - 365,980 views
Wisata Kuliner di Sekitar Stasiun KRL
05:40
Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv Hilir mudik penumpang KRL Commuter Line Jabodetabek berimbas ke kawasan di sekitar stasiun.
2 years ago - 11,077 views
PADA ANTRI MAKAN LESEHAN DISINI MEN!!!
13:34
Daftar kuliner kota yang sudah di kunjungi : https://www.youtube.com/channel/UC3yFi2eTanFWEE3_ln3XoaQ/playlists?view_as=subscriber ▻ Jadi MAMEN gw ....
2 years ago - 5,495,288 views
KAMBUH, FN NYANTAP SAMBAL SETAN LAGI
11:45
Hello Sahabat Omay, NGEMPLOK SAMBAL SETAN LAGI.... Fyi, yang ngerasa aku agak gemukan jawabannya BENAR SEKALI Pada saat itu berat badanku ...
2 years ago - 1,508,427 views
SIAPA YANG NGIRA KALAU MAKANAN PINGGIR JALAN INI, MAKANAN JEPANG!!!
10:41
Daftar kuliner kota yang sudah di kunjungi : https://www.youtube.com/channel/UC3yFi2eTanFWEE3_ln3XoaQ/playlists?view_as=subscriber ▻ Jadi MAMEN gw ....
1 year ago - 2,062,449 views
YA ALLAH TETELANNYA!!! BAKS0 TERTUA DI JAKARTA...SEJAK 1960!!!
10:46
Hello Sahabat Omay!!! Lagi pada ngapain??? Omay trip Kuliner lagi akhir pekan ini, keluar dari Ibukota Tercinta Jakartaaaaaaahhhhhh Bedanya....Kuliner...
1 year ago - 1,246,518 views
SERU BANGET! JAJAN PUAS MURAH MERIAH DI STASIUN TEBET
12:58
Jaman sekarang Stasiun juga bisa dibilang sebagai pusatnya kuliner murah, nikmat dan banyak pilihannya! Hari ini gue dan 2 sahabat gue, explore kuline...
3 years ago - 100,199 views
NASI ARAB SAUDI TERENAK DI JAKARTA !! WAJIB COBA !!
14:47
Makan makanan ala Sultan Arab Saudi! Di Jakarta ada resto yang mirip istana Arab, dan makanannya juga enak enak! Kita makan sambil duduk bersila, seru...
1 year ago - 366,441 views
KRUPUKNYA DIRENDEM, SEDIH BENERRRRRRR!!
13:57
Hello Sahabat Omay.... sroto is the BEST!!!! Hari ini senang banget, hari pertama mendarat di Bali, Bareng Dhyaz dan Ngkak.... liburan rame - rame sam...
2 years ago - 886,027 views
RESTORAN USTADZ DR. KHALID BASALAMAH , AJWAD RESTO !!
11:54
Ngga nyesel jauh-jauh ke Ajwad! Makanannya super enak dan otentik ;) Banyak jenisnya, harganya terjangkau banget. Dan ternyata ini restoran punya sala...
3 years ago - 3,149,140 views
Bakso Yunus Tebet - Mie Ayam Bakso tanpa penyedap rasa yang populer dan Rekomended di Tebet
04:11
Ini salah satu bakso legend di tebet namanya Mie ayam bakso yunus letaknya di samping pasar tebet barat, mie ayam bakso ini tanpa penyedap rasa tetapi...
6 years ago - 9,879 views
NASI PADANG TERENAK DI JAKARTA YANG PERNAH GW MAKAN!!! | Ft. MGDALENAF
11:51
Jadi MAMEN gw untuk nonton 2 video tiap minggu : https://goo.gl/od21ZJ ▻ Follow Instagram untuk update terbaru kuliner gw : https://goo.gl/aqey2X ...
3 years ago - 2,340,540 views
PULANG DARI KONDANGAN LAPER?? BAKSO JADI PENYELAMAT KELAPARAN!!
13:51
ShantyDenny Assalamualaikum temen-temen teteh kali ini teteh abis pulan dari undangan nih tapi kok masih laper ya?? dipinggir jalan teteh nemu tukang ...
3 days ago - 594,620 views
BANGKRUTIN RESTORAN "ALL YOU CAN EAT" CUMA 99 RIBU!!?
18:35
Guys, jauh2 minggu pagi jalan2 ke Bandung. Nah pas banget nih di video kali ini gw bakal nge review Haki Korean BBQ di daerah Paskal Hyper Square, ...
2 years ago - 5,287,768 views
ES KRIM INI RAMENYA BUKAN MAIN!!!
06:26
Jadi MAMEN gw untuk nonton 2 video tiap minggu : https://goo.gl/od21ZJ ▻ Follow Instagram untuk update terbaru kuliner gw : https://goo.gl/aqey2X Re...
4 years ago - 1,028,364 views
bikin emosi!!!udang makan lucut,memancing udang sewaktu air sejuk..lihat apa terjadi..
25:41
video kali nie sy masih lagi memancing udang galah di sungai Bernam...kali nie kondisi air tak berapa ok...air seakan jernih dan agak sejuk...ini berl...
4 days ago - 1,405 views
DIKASI MAKAN TERUS MEN, GARA-GARA OMSET NAIK!!
14:19
Daftar kuliner kota yang sudah di kunjungi : https://www.youtube.com/channel/UC3yFi2eTanFWEE3_ln3XoaQ/playlists?view_as=subscriber ▻ Jadi MAMEN gw ....
2 years ago - 5,781,048 views
BUBUR AYAM TOPPING MENGGUNUNG!!! HARGA CUMA RP.15.000!!!
12:45
Ada yang baru nih dari Cimory UHT Milk, Cimory UHT Milk rasa Marie Regal! Ini kolaborasi Susu Cimory dan Biskuit Marie Regal yang pertama loh! Rasanya...
4 months ago - 2,167,429 views
NASI UDUK PORSI RAKSASA CHALLENGE!!!!!!!
15:51
UDUK BRO. Alamat : Jl. Tebet Utara Dalam No.3 RT10/RW.1, RT.3/RW.2, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820.
3 years ago - 4,016,615 views
BISA ENAK GINI YA! THE CUTT GRILL HOUSE TEBET #FOOD #VLOG #VLOGer
05:51
Halo teman-teman YouTube, kalo kalian mau cari Steak enak, harga terjangkau, tempat nyaman, asik bersama keluarga atau teman, penuh dengan makanan ...
3 years ago - 1,273 views
LEBIH MURAH DARI BENSUNDA!! MAKAN SEPUASNYA CUMA Rp 20.000,-!! CUCURAK...
10:19
Di Video ini gw datengin restoran yg bikin gw penasaran dari dulu!! Namanya Cucurak.. kenapa penasaran?? Karena All You Can Eat Rp 20.000,-.. Makanya ...
2 years ago - 631,566 views






  • Copyright © 2021 VIDIO. All Rights Reserved