1, 602, 324 views

37, 526 Likes   0 Dislikes

MENCARI BATAGOR TERENAK DI BANDUNG
Nex Carlos

Nex Carlos

Published on 4 months ago



► Order Nex Merchandise : https://linktr.ee/nexcolony
► Follow Instagram Nex Merchandise @nexcolony : https://bit.ly/3a6Ko82

► Daftar kuliner kota yang sudah di kunjungi : https://bit.ly/36iykzl
► Jadi MAMEN gw untuk nonton 2 video tiap minggu : https://goo.gl/od21ZJ
► Follow Instagram untuk update terbaru kuliner gw : https://goo.gl/aqey2X

Review makanan di seluruh daerah Indonesia!
#makankelilingindonesia
#makancuy

Business Inquiry email to : [email protected]

Thanks Mamen!


Comments :

Agung Nugraha

Agung Nugraha . 15 hours ago

Wah ini langganan ortu dari SMA, dulu sempet di Cihampelas kata ortu

agung ahmmada

agung ahmmada . 3 days ago

Abuyyy the Best dahhhhh

Frankie Dejong

Frankie Dejong . 4 days ago

Coba in nasi goreng pak Usman di Malang

Rafi _R

Rafi _R . 4 days ago

H.isan ga ada obat men

iik elpasba

iik elpasba . 5 days ago

Wah kalo main ke bogor koh cobain batagor libia pake bumbu nanas di SKI katulampa 😊

Gonza Zales

Gonza Zales . 5 days ago

Keknya kl mkn di tempatnya lbh murah dah drpd di pinggir jln

Tonny Vocal

Tonny Vocal . 5 days ago

Awal ada batagor itu H ihsan tahun 70an akhir, H ihsan bukan pembuat nya tp krn dulu di jalan H ihsan

Asri Livia

Asri Livia . 6 days ago

Kalo ke bandung lagi please banget cobain Batagor Ayu di deket baltos, depan indomaretnya jualan sore menuju malem. Parah enak banget, gak akan ada yang nyangka bahwa itu batagor enak.

Dewi Perwita

Dewi Perwita . 1 week ago

Maaf utk batagor di simpang Dago memang tdk enak krn saya org bandung

Yukimura •

Yukimura • . 1 week ago

Batagor Kingsley di Bandung tetep paling enak , bumbu kacang nya mantep..

Monika Hastono

Monika Hastono . 2 weeks ago

Yaahh lo harus cobain batagor kuah bang. Di jkt ngga adaaa.

aditya prananda

aditya prananda . 2 weeks ago

Batagor Burangrang cobain juga . Enak tuh .

Dyah Anggraeni

Dyah Anggraeni . 2 weeks ago

Sebutin kuliner bdg satu satu, pas bagian batagor tp gambarnye baso tahu🙂

SynopsizeIn

SynopsizeIn . 3 weeks ago

Bang kalo ke Semarang dan lagi nyari batagor, cobain batagor legend depan Unika, samping SPBU pas jalan ke makam. Menurutku rasanya badabestttt.

Rivaldi Mukti

Rivaldi Mukti . 3 weeks ago

Itu batagor Deket rmh saya enak bang di depan komplek BHP kabapin depan PS induk Kramat jati lokasinya di depan Alfa sama Indomaret itu enak bang jelas batagornya bang Abas namannya

Houseof3 littlem

Houseof3 littlem . 4 weeks ago

Batagor Simpang Dago berkesan banget sih. Awal-awal lulus kuliah dan cari kerja di Bandung terus makannya di sana 😭

Pecinta Game android

Pecinta Game android . 4 weeks ago

Kuliner bandung mahal" ya..

KD 26

KD 26 . 1 month ago

Batagor H. Darto sudah laris dan ramai dari dulu, suka bete kalau ngantri, itu pas lagi syuting pas lagi jam sepi kayaknya... Lebih pilih Batagor H. Darto...

abdulrohmanruslan07

abdulrohmanruslan07 . 1 month ago

Tapi seriusan.. pernah coba batagor d pinggir jln daerah kue makuta Bandung aja udah enak juga hehehee... pokoknya Bandung termuachh dahh

Nanda Nanda

Nanda Nanda . 2 months ago

Wuih langganan saya ni dl jaman kuliah... Ini mantepnya next makannya tu kuah campur kuah kacangnya... Minum jus troberi ... MANTEP !!

Inces Cancik

Inces Cancik . 2 months ago

Jd inget sama alm opa kl liat Nex carlos

smile manes89

smile manes89 . 2 months ago

*makan batagor di bandung sepertinya enak*

Rony Lee Official

Rony Lee Official . 2 months ago

FANS BGT SAMA NEX CARLOS ,SEHAT SELALU

Naufal Rizqullah

Naufal Rizqullah . 2 months ago

Halo kak! Videonya keren banget nih! Perkenalkan saya Naufal Rizqullah dari tim Ordefo Indonesia mau izin mengambil beberapa potongan footage dari video ini sebagai bentuk apresiasi untuk video pembahasan tentang makanan khas Bandung, Batagor. Apakah diperkenankan? terima kasih

RAPI Kabupaten Bandung

RAPI Kabupaten Bandung . 2 months ago

siap kak...batagorna bungkus satu ya..wkwk

ASO MOTOR

ASO MOTOR . 2 months ago

yang pertama, udah kepedesan racik sana sini ampe pesen lagi dan cuma 1 jempol 😀 tandatanda nih

Oksa Aprodita

Oksa Aprodita . 2 months ago

Yg enak itu batagor abrag di jl moh toha

Agra Satwika

Agra Satwika . 2 months ago

Makan doang *Gua Bisa*

Anderson Sinaga

Anderson Sinaga . 2 months ago

Kuliner Papua man!!!

Anderson Sinaga

Anderson Sinaga . 2 months ago

Kocak man!!!!

Hilwah Hafidzah Muthmainnah

Hilwah Hafidzah Muthmainnah . 2 months ago

kok kaya aneh sih itu dinamain siomay, emg siomay bilangnya😭😭 trs kalau jajan batagor emgg sukw banyakin siomaynya🤣

~☆ Annch4n_

~☆ Annch4n_ . 2 months ago

One of the best food ever, Batagorrrr <3. Batagor Abuy, favorite

agy triepamungkas

agy triepamungkas . 2 months ago

Itu harganya 2x lipat nex. Kalo beli di tempat nya langsung lebih murah. Batagir isan 1nya 3500, murah. Di pasteur mah mahal 🤣

drive drive

drive drive . 3 months ago

saya tim batagor depan sekolahan... murah dan enak hahahahaha

Rakha pratama story

Rakha pratama story . 3 months ago

Hahhaha ngiler bang. Kangen batagor bandung bang..

EUIS NURJANAH

EUIS NURJANAH . 3 months ago

Batagor gojali di Batujajar KBB koh, paling mantap tuh, cobain deh

Dowi kuy

Dowi kuy . 3 months ago

Mampir kang di batagor Al-fattah serang banten,, murah enak🤩🤩🤩

Arumi Nadira

Arumi Nadira . 3 months ago

Makan batagor di campur mie Indomie bang itu endoll 👍😋

Travel, Eat & Cook by Liem

Travel, Eat & Cook by Liem . 3 months ago

Batagor man... Macem macem perasaan di Amrik ngak ada yg enakkkk tuh

Lia RENeMi tv

Lia RENeMi tv . 3 months ago

Kangen batagor Riri 😭

Marlia Conniewati

Marlia Conniewati . 3 months ago

Jd ngiler...

edward wijaya

edward wijaya . 3 months ago

Jadi mau ke Bandung kangen makan batagor... gara2 corona udah 2 tahun ga ke Bandung 😂.

michael wong

michael wong . 3 months ago

mang oby

Susanna Tan

Susanna Tan . 3 months ago

Batagor Riri enak

riversal04

riversal04 . 3 months ago

Batagor pelangi.. Wajib di coba.. Bang... Rasanya endddolll.. Batagor yg terkenal kanrna rasanya. Super enak. Gurih letaknya di daerah margahayu selatan. Kabupaten bandung tepatnya di jln sekeloa. Bisa di gassskeun bang

dewI yustika

dewI yustika . 3 months ago

Batagor darto paporit emak bgt

Hi Mobil

Hi Mobil . 3 months ago

Batagor itu apa?

Ilham Gumantung Gusti

Ilham Gumantung Gusti . 3 months ago

Lebih enak batagor luar bandung

kuberbagiresep

kuberbagiresep . 3 months ago

Makanan Kesukaan niiih👍👍 Rasanya Yang Mantep dan Bumbu nya Bikin Nagih 🥰 ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️



Report form





Copyright © 2021 VIDIO. All Rights Reserved