271, 517 views

13, 065 Likes   0 Dislikes

Terbongkar!! Penyebab Kamu Sering Dibully Dan Terlihat Bodoh
Success Before 30

Success Before 30

Published on 2 years ago



00:27 - Kamu tidak pernah menghormati perbedaan
02:55 - Kamu tidak pernah menghormati pendapat orang lain.

Pantau Terus Video Success Before 30 6x Seminggu
Jadwal Video Success Before 30
Selasa -Jumat : Business Mentoring
Senin - Kamis : Motivation
Rabu - Sabtu : Balancing Life

Semoga Menginspirasi

Salam Hebat Luar Biasa
----------------------------------------------------
Social Media :

Facebook
http://www.facebook.com/OfficialSB30
http://www.facebook.com/chandraputranegara

Instagram
http://instagram.com/successbefore30
http://instagram.com/chandraputranegara

Linkedin
www.linkedin.com/in/chandraputranegara

Untuk Informasi Merchandise Kaos Pak Chandra ada di :
http://successbefore30.com

Dapatkan Tips Lainnya di Website :
http://www.SuccessBefore30.co.id
----------------------------------------------------

For Business Inquiries : [email protected]


Comments :

Azhari Siregar hadir

Azhari Siregar hadir . 19 hours ago

Bagaimana cara agar tidak selalu di tokoh,dibohongi,dikibuli

miftah akmal

miftah akmal . 1 day ago

Saya sering di buly karena saya kurus, saya udah coba untuk gemuk tapi susah kadang kalau keluar rumah takut dan sering diam

l

l . 2 days ago

Thanks for motivated to more

Angga

Angga . 4 days ago

Pak kalau saya ngga pernah speak up pendapat saya.dan saya kurang cocok sama pendapat orang lain

Clara Chaisa

Clara Chaisa . 7 days ago

Masih di bully aja om saya (Kls 9 SMP) nggak tau kenapa padahal sekolah saya sekolah islam(swasta)

Nicole Olivia

Nicole Olivia . 1 week ago

Padahal aku gak maksain org yang bully aku ngikutin sudut pandang aku. Tapi yang ngebully aku tuh malah dianya yang ngotot kalau semua yang dia hujat itu selalu dia anggap bener.

sam uyan Offcial

sam uyan Offcial . 1 week ago

Sehat selalu buat bang semoga sukses tembus 2juta subscribri Kemarin sama tadi aku di buly sama di jahil gimana ngelawan nya

Muhammad Rizky

Muhammad Rizky . 2 weeks ago

Ulun waktu racak berkelahi di sd guntung paikat di bully

Kentang Player

Kentang Player . 2 weeks ago

Jadi gini kalau di liat2 orang membully itu banyak yg mandang orang itu gk punya akhlaq, gk punya hati, gk punya perasaan, gk punya kemanusiaan. Tapi kenapa kok rata2 orang membully banyak temennya!! Why??. Gua salah satu orang kalau ngumpul atau di manapun pasti gua jadi bahan guyonana, ntah itu guyonan menyindir, menjelekan ataupun yg tak menyinggung. Ntah kenapa kalau gua di bully gitu gua anggap itu buat candaan seorang teman tapi kalau gua candaain balik rata2 gak terima malah emosi nahh disini gua mikir nii orang mentalnya lemah bener sering ngatain orang di katain balik ngamok. Gua bisa aja ngelawan tapi gua gk nyari ribut gua anggap dia lebih dari temen, kalau di pikir ya gua bodoh udah tau di bully tapi masih temenan, ya gimana dari pada nyari musuh lebih baik gua ngalah. Dari pada gua ladenin temen yang pikirannya masih bocil mending gua ngalah depan temen2 dan nasehatin ketika gua berdua sama temen yg bully gua. Lebih baik gua debat sama orang yg tau, yg ngerti, yg pinter dari pada debat dengan orang yg gak tau sama sekali

RAY 11

RAY 11 . 4 weeks ago

di setiap pembullyan pasti ad dalang ny atau Istilah ny ketua/bos nya,, dan sya gk pernah takut ama ketua ny krna sya d hina sya hina balik dia nonjok sya tonjok balik cmn sya doang yg berani ama dia tpi Dia mlah nyuruh" Tmen ny untuk ngebully gw,, gw ajak 1 vs 1 pda gk mau,, Pas dia lgi banyakan mlah ngata"in gw

Alfan Efendi

Alfan Efendi . 4 weeks ago

Bang solusi ketika kita di remehin orang lain dan di bully tanpa kesalahan yg jelas apa kita harus berkelahi bangg ..mohon solusinyaaaa

Agus Darmawan

Agus Darmawan . 4 weeks ago

Terima kasih bang atas informasinya 🙏🙏

Skak PongPing

Skak PongPing . 1 month ago

Aku pendiam dan sulit ketawa. Apa yg salah?

Santoso nugroho

Santoso nugroho . 1 month ago

Biasanya kalo di tongkrongan, orang yang kurang pergaulan itu orang yang gabisa basa basi, orang yang pelit

Nv_Bath

Nv_Bath . 1 month ago

aku dbully karena pakai skincare dan aku dbully karena gay padahal aku tidak begitu, "saya pas magang dibully karena pakai skincare,disaat siang hari itu cuaca sangat panas dibulan 12 terus muka aku itu berminyak dan aku cuci muka dan setelah itu aku pakai tissu untuk mengeringkan muka terus muka aku itu berminyak dan cerah tapi aku dbully karena begitu:)terus aku dbully karena gy begini, dtnya ama org bgini kmu ska cwo apa cwo?itukan memancing org pdhl aku pnya tmn cewe ttpi knp smua org menyanyakan bgitu apakah dari muka aku bgini dikira gy?"

𝕭𝖔𝖚𝖓 𝕭𝖔𝖚𝖓 ✥

𝕭𝖔𝖚𝖓 𝕭𝖔𝖚𝖓 ✥ . 1 month ago

Saya sering di bully karena kulit saya hitam dan saya jelek☺, saya juga sring di manfaatkan olh temn² sekelas krna saya pintar dn klo tmn² saya udh g butuh saya di bully lagi🥰 DUNIA INI TIDAK ASIK SEMUA TERGANTUNG SAMA FISIK yng cntik aman² aj tpi yg jlk beuuhh sllu di bully skit bet si tp aplh dayaku cmn bisa diam dn sbr

Rahmad eka

Rahmad eka . 1 month ago

Gua orang nya gitu 🤔 tapi GK pernah di bully karena gua lawan gua lepokk... Inti nyaa siapa ygg kuat siapa ygg megang sekolah🗿

Muhammad Rizkinta

Muhammad Rizkinta . 2 months ago

Apa untungnya dan apa ruginya coba buat dia gak guna dan gak ngaruh

Boss Pann

Boss Pann . 2 months ago

Gua selalu menghargai pendapat orang bg,gua gapernh mempermasalahkan perbedaan,masalah nya gua cma diam gak pernah ngusik orang lain tapi gua sering direndahkan,padahal gua gakpernah mengomentari hidup orang

Wandy R

Wandy R . 2 months ago

Biasanya anak yg dibully itu anak yang pendiam & pemalu🤔

wawan setiawan

wawan setiawan . 2 months ago

Setiap hari kalo ketemu orang itu saya selalu di bully,padahal saya ngk pernah bikin salah dan ngak pernah ngomong yg macam" sama dia. Maaf saya hanya bertanya

SONIKH

SONIKH . 2 months ago

Alhamdulillah saya terlahir orang baik. keluarga saya Juga baik.

Linda crez

Linda crez . 2 months ago

Biasanya orang yang suka dibully adalah orang yang pendiam, pemalu dan terlihat lemah

Vita

Vita . 2 months ago

Sekarang jsmsnnya udah berubah om. Apalagi di kerjaan, banyak yg merasa dirinya lebih henat dr manajernya

미프타_PKXD

미프타_PKXD . 2 months ago

Hai gua umur 13 tahun gua pernah di bully waktu itu gua mau ikutan main tapi gua di bilangin lu siapa lu bukan besti kita trus sepupu saya pun cuman bisa lihat aku aja nggak peduliin aku padahal kaka aku yang antar jemput dia ama aku dia nggak tau bertemakasi trus sepupu aku ama temen aku sinis aku setiap hari dah lah kek pengen bunuh diri tapi aku gak mau karnah takut:) sd juga gua di gituiin impian aku di sd adalah agar aku nggak di bully di smp tetapi impian ku nyata dah kek mau hilang di kehidupan gua 🙂 padahal aku gak pernah jelek jelekin dia nggak pernah sinis dia gua dendam banget ama temen gua ama sepupu gua pen balas yang di buat🙂🔪 Gua pura pura ceria agar temen lain nya nggak tau kalo aku di bully ama temen kelompok aku Trus dia banyak rahasia trus dia kasih tau rahasia ama aku itu ancaman ku kalo dia nge bully aku tapi sepupu aku nggak bully aku cuman sinis doank trus kalo ajak bicara di sekolah dia pura pura gak denger padahal dia samping aku pas di rumah gua dia ajak aku bicara padahal kalo sekolah kagak gua mau pukul sepupu gua tapi aku nggak amu karnah mama nya ama bapak aku saudara ntar bertengkar bapak aku mama nya sepupu aku trus cuman gara gara aku ama sepupu aku gitu kalo sepupu aku buka aib aku trus tanya keteman lain dah aku langsung buka rahasia dia di depan mama nya ama temen² aku Gua berani lawan temen² aku tapi aku takut dia bawa temen² nya rombongan gitu temen sd aku udah nggak bully aku cuman sebagian aja yang lain nggak tau dah pen balas dendam aku tapi aku gak tau balas dengan apa selain bertengkar :)

DarkQD

DarkQD . 2 months ago

1:24 itu film Thunder stranger

World Military Analysis

World Military Analysis . 2 months ago

gak sih gak gitu juga gua pendiam dan pemalu di bully gua jarang ngomong di bully gua menghargai orang di remehkan gua menghargai perbedaan di bully juga

Kelvin Dwi Agus

Kelvin Dwi Agus . 2 months ago

Saya sering banget liat orang kaya gitu

Kk Jzjzj

Kk Jzjzj . 2 months ago

Kurang pas sih yang dibilang om ini justru orang yang sering di bully itu karena pendiam, dan pembuly berbalik arah banget sih sama yang dibilanh om ini, mungkin yabg dimaksud om ini dadi presepsi lain

BOTAK GAMING

BOTAK GAMING . 3 months ago

Jangan malu pura2 bodoh tapi malu aja pura2 pintar

Hernawati Riki

Hernawati Riki . 3 months ago

Ini mah, kaya ngebahas orang yg ngebully.

Rii -kun

Rii -kun . 3 months ago

1:12 what matahari warna nya berbeda-beda? Teori yang hebat Pelangi mucul karena pembiasan cahaya matahari ke air hujan,cahaya matahari 45° derajat dari air hujan

Ester Surya

Ester Surya . 3 months ago

Ah ini gak sepenuhnya benar. Saya korban bullyan di kampus bukan karna bodoh. Saya tidak memaksakan pendapat. Cuma karna ada saja yang iri dengan saya dari keluarga sederhana tapi kok bisa IP terbaik😁🤭

Kaguyo17

Kaguyo17 . 3 months ago

Waktu smp ceria banget udah sma knpa suka minder

dorothy sweet ke

dorothy sweet ke . 3 months ago

Siapa disini suka di bully dan dihina gw di sekolah 😢😢

hemisadiya 33

hemisadiya 33 . 3 months ago

aku

Ciii 123

Ciii 123 . 3 months ago

Nggk masuk sama judulnya. Harusnya judulnya menghargai perbedaan

Rehan bara

Rehan bara . 3 months ago

Aku punya masalah sama 1 org, abis itu satu kelas bully aku pdhl jls" Dia yg slh

Neocents

Neocents . 3 months ago

Awal gw dibuli pas kelas 5 sama 6 Sd Ga tau kenapa pada suka ejek nama orang tua kadang di ajak berantem misal kalau dia kalah aku dikeroyok, Paling parah lagi guru kelas 5 aku kaya orang gila, aku bertanya soal pelajaran pelajaran dia marah marah dan marahnya ke aku Karena aku hanya Matematika saja yang jelek , Aku nangis pun dibiarin, Aku lagi berantem pun dibiarin Katanya dia CUMAN BERCANDA tapi skrng aku udah SMP ga ada lagi buliyng karena udah belajar Bela diri

Ipha Musdhalipa

Ipha Musdhalipa . 4 months ago

Andai bisa memilih,,lebih yg dibuli itu aq ,,,jangan anak2q...😭😢☹️

Manusia Biasa

Manusia Biasa . 4 months ago

Yg bilang pendiam pemalu selalu dibully kurang valid. Kebanyakan yg dibully itu karna fisik. Kalo pendiam pemalu tapi goodloking pasti masih dikasih panggung. Gw waktu sekolah dulu yg paling sering dibully itu pasti yg mukanya jelek, badannya kecil kalo yg laki, terlalu gendut, lekuk badan kek bencong. Dan meskipun mereka dah ngelawan tapi tetap aja gak berenti dijadikan bahan ejekan

Ammar rehyan .Official tutorial

Ammar rehyan .Official tutorial . 4 months ago

Sipa yang di sini sering di buliy karna di lihat ama orang dengan ke bdohan nya

Daffa Mahaldika

Daffa Mahaldika . 4 months ago

Kalau biasanya yg menjengkelkan ortu tiri dan membully gimana caranya

Black Metal

Black Metal . 4 months ago

Kenapa sAya selalu dianggap remeh dalam suatu organisasi saya pernah meramaikan suatu organisasi mengajak orang-orang tpi ketika rami kenapa saya tidak dijadikan apa apa tidak dijadikan ketua atupun bendahara bahkan saya malah tidak seperti dianggap ada yg bisa jelaskN

Doni Juniansyah

Doni Juniansyah . 4 months ago

Salam hebat luar biasa 🔥

OTW hayyu

OTW hayyu . 4 months ago

Ismed

Tory Comic01

Tory Comic01 . 5 months ago

Mantap

kocheng supreme

kocheng supreme . 5 months ago

Santai aja kalo di ejek tapi kalo dia mukul atau mengejek ortu kamu baru hajar

Sartini Sartinii

Sartini Sartinii . 5 months ago

Aku pernah ngalami seperti ini aku sering nolong orang yg membutuhkan tapi malah aku di sakiti rasanya hatiku hancur

good Tem Febrian

good Tem Febrian . 5 months ago

Anda sangat bodoh anda tidak tau privasi dalam diri orang lain ,tanpa anda lebih dekat dalam hati orang itu ,filsafat itu indah .



Report form





Copyright © 2021 VIDIO. All Rights Reserved