Assalamualaikum semuanya di episode kali ini saya akan membuat cemilan dari mie instan indomie goreng yah cara bikinnya simple mudah dan murah tentunya. Pokonya wajib banget di coba jadi temen saat nonton tv yaah..


Jangan lupa untuk SUBSCRIBE dan AKTIFKAN LONCENGNYA YAA. Agar bisa berlangganan gratis dan dapet notifikasi video video terbaru dari Pojok Ceu Inday. Makasih sebelumnyaaa 🤗

Bahan-bahan
* 1 Bungkus Mie Indomie goreng
* 7 Sdm Tepung Terigu
* 11 Sdm Air Putih
* 1/4 Sdm Baking Powder
* jika mau di tambahkan 1/4 Sdm Penyedap Rasa

#OlahanMie #CemilanSederhana #Indomie #MieSedap


Comments :

Azfa_ FF

Azfa_ FF . 5 days ago

Kalau nggk pake bekingpouder bisa nggak kak?

Ica-ntik

Ica-ntik . 5 days ago

Kak gk pke baking pouder jga gk pp kan?

Mita Juwita putri

Mita Juwita putri . 5 days ago

Klo di tambah telur mungkin tambah enk kali y

Azizanarfahadi Hadi

Azizanarfahadi Hadi . 6 days ago

Sama bro

Lidya Candra

Lidya Candra . 2 weeks ago

Enak bgt kak

Rizky adillah

Rizky adillah . 2 weeks ago

Anjing gagal asu😒😒

koncol

koncol . 2 weeks ago

Intinya tuh Dimasak 🤗

Cahaya Aulia Putri

Cahaya Aulia Putri . 2 weeks ago

baking powdernya kalo ga dipake bisa ga ka

Ishmatul Zakiyyah

Ishmatul Zakiyyah . 3 weeks ago

Makasih kak, aku udh coba dan enak bgtt😁❤

Realme C11

Realme C11 . 3 weeks ago

Bumbu mie nya di pake ngk kk

shakira channell

shakira channell . 4 weeks ago

Makasih kak tutor nya bikin ngilerrr

Cica dan tiga

Cica dan tiga . 4 weeks ago

Saya sudah coba resep nya enak banget rasanya perpaduan lembut dan crispy,terimakasih resep nya ya

BIAWAK OYEN 乂𝙊𝙔𝙀𝙉𝙎𝙊𝙁𝙏

BIAWAK OYEN 乂𝙊𝙔𝙀𝙉𝙎𝙊𝙁𝙏 . 4 weeks ago

Orang ini sangat kuat menahan nafsu nya ketika mie nya di campur bumbu Kalo gw mah di cicip sedikit demi sedikit 🗿 ᮢᮡᮣᮁᮀᮂ Akhirnya GK gaji buat kek gitu malah dimakan biasa

Afifah Uswah

Afifah Uswah . 4 weeks ago

Bagus

NABILA CALLISTA

NABILA CALLISTA . 4 weeks ago

Ka ak pngen nanya, klo bukan pake mie indomie bleh gk ka??

SBR ADI

SBR ADI . 4 weeks ago

Mending di masak

KIDS GAMING

KIDS GAMING . 4 weeks ago

Gua buat kok cuma rasa tepung doang njir 😂😭

Ipa Salwah

Ipa Salwah . 1 month ago

Kak bahnya gimana

Manja Wati

Manja Wati . 1 month ago

Gw liat Vidio ini lapar😭😭

Endang Larasati

Endang Larasati . 1 month ago

klo gk Baking powder ganti nya apa dong?🙏🏻

xiazu_oficx

xiazu_oficx . 1 month ago

Wih!!! Gilee! Aku nyoba karena pen nyemil tengah malem ini enak banget pas di kombinasikan sama nasi behh!! Cocok banget dah buat bekal sekolah<3 makasih tutor nya kak~

Kafa Zakiah

Kafa Zakiah . 1 month ago

Nih makanan enaknya dinamain apa yh??

Shakilla Berliani

Shakilla Berliani . 1 month ago

Bahan nya apa aja

Muslimah Imah

Muslimah Imah . 1 month ago

Mkciii yaa tutornya😍💘

Farah Safira Zahra

Farah Safira Zahra . 1 month ago

Langsung bikin

Adhe channel456

Adhe channel456 . 1 month ago

Kak mau nanya..itu kalau di prifer bisa tahan brapa hari gtu kak.??

Azza Maulana

Azza Maulana . 1 month ago

Kak kalo gk pake baking powder bisa gk

April

April . 1 month ago

Btw kak ini bisa di makan pake nasi gak?

bunny

bunny . 1 month ago

Rata²semua orang mengomentar masa²an "makasih yah resep nya 😉🎉"

Monyet sedang membaca tulisan ini

Monyet sedang membaca tulisan ini . 1 month ago

Baking powder itu apa😁

Lembutan iwak

Lembutan iwak . 2 months ago

Resep ini ga enek cemilanya ga elak

Rudi Iskandar

Rudi Iskandar . 2 months ago

Pen nyoba tapi ga ada bahan:v

Zessica

Zessica . 2 months ago

Pengn bikin tpi gk pnya baking soda 😌

Rifa Ali

Rifa Ali . 2 months ago

Haha

Ero Rojikin

Ero Rojikin . 2 months ago

Terima kasih ya kak resepnya🥰🤤🤗

Riyani Riyani

Riyani Riyani . 2 months ago

Nama cemilan nya apa?

Nuril Indah

Nuril Indah . 2 months ago

Kak bisa pakek mie lain

Rhina Shezilya

Rhina Shezilya . 2 months ago

Makasih kak enak resep nya sama simpel

oranggila

oranggila . 2 months ago

Harus pk baling powder?

Enjel

Enjel . 2 months ago

Bisa gak pakai baking powder?

Shinta Permata Sari

Shinta Permata Sari . 2 months ago

Wah kayak nya enak tuh

Sulis Ningsih

Sulis Ningsih . 2 months ago

Kalo ga pke boking powder gpp kn kak?

Risti ana

Risti ana . 2 months ago

kak kalok enggak dikasih baking powder ndak papa

febrina marchena tumewu

febrina marchena tumewu . 2 months ago

Mie sma telor aja jadi

Nur Anggraini

Nur Anggraini . 2 months ago

Enak banget

Yagami Kun

Yagami Kun . 2 months ago

Ka kalo gak pake baking powder bisa gak

Hanum Bahali

Hanum Bahali . 2 months ago

Mba kamu cantik gak

D.J.S {dari jendela SMP} Indonesia 🇮🇩

D.J.S {dari jendela SMP} Indonesia 🇮🇩 . 2 months ago

Nama cemilan nya apa kak

Giska Kanaya

Giska Kanaya . 3 months ago

Mksh ide nya kk

warga kacang classic

warga kacang classic . 3 months ago

Enak juga



Report form





Copyright © 2021 VIDIO. All Rights Reserved