Hobby Masak

Hobby Masak

Published on 6 months ago



Halo...
Assalamualaikum...
Kali ini saya membuat olahan kental manis jadi kue enak disukai keluarga..

Bahan-bahan:
- 1/2 kaleng kental manis ukuran 370gr (saya pakai separuh jadi hanya 185gr)
- 1 butir telur
- 50 ml susu cair full cream atau air putih
- 100 gr tepung terigu
- 1/2 sdt baking powder
- 2 sdm mentega dicairkan
- 2 buah pisang
- parutan keju (optional)

Semoga bermanfaat
Selamat mencoba

Ada banyak olahan kental manis:
Olahan kental manis, kue simpel, olaha terigu, olahan tepung, kue dalam 5 menit, martabak manis, terang bulan tefon, terang bulan pisang, kue pisang, olahan pisang,


Comments :

Zenic Valein

Zenic Valein . 1 week ago

Wah idex kreatif banget mantap

Nurkan Ali

Nurkan Ali . 1 week ago

Iya

Muhammad Faisal

Muhammad Faisal . 2 weeks ago

kayak pie susu yaa gak sih rasanyaa

IGN Bagus Arta

IGN Bagus Arta . 2 weeks ago

Tepungnya boleh pake banyakan ga?

Puri Hati Channel

Puri Hati Channel . 2 weeks ago

Mantap resep nya kak ., kapan “ mau coba

Dede Irawan

Dede Irawan . 2 weeks ago

Itu kalo dikampung saya namanya kue namblag 🤣

Dhewangga Artha

Dhewangga Artha . 2 weeks ago

Kalo pake minyak bisa gak

Yyn Rma-fd

Yyn Rma-fd . 2 weeks ago

Sip di rumah bahannya ada semua dan saya coba bikin cuman buahnya saya ganti strawbery. Pertama kali buat dan nggk terlalu matang tapi enak banget✨ Makasih resepnya kak👋

Debri Elim

Debri Elim . 2 weeks ago

Jll

Galuh Rida Saraswati

Galuh Rida Saraswati . 2 weeks ago

halo

Donuts Office

Donuts Office . 2 weeks ago

Enak sekali sepertinya

Nafiza

Nafiza . 2 weeks ago

Mau cb tkut nmbh endut

PUTRI WINDY

PUTRI WINDY . 2 weeks ago

Mantap

Ari RY03

Ari RY03 . 3 weeks ago

Keliatanya kaya gk enak eh pas di coba resepnya ternyata enak banget bun🥰makasih resepnyaas

Liam Xavier

Liam Xavier . 3 weeks ago

Kalo pisangnya dihancurin gimana ya bisa gak ? Biar aroma pisangnya lebih berasa

Eka Susilowati

Eka Susilowati . 3 weeks ago

Pisang ny pake pisang AP bun

Lisa Marie

Lisa Marie . 3 weeks ago

Keliatannya pasti enak nih . Buat cemilan anak dirmh. Dan bahannya jg murah euy. Langsung cuss bsk coba bikin. Terima kasih resepnya🙏🙏

Izkachanel

Izkachanel . 3 weeks ago

Enaak banget kaya nya kak mau coba lah

MAS DIDON SKD

MAS DIDON SKD . 3 weeks ago

Mau coba resepnya

H Hidayat

H Hidayat . 3 weeks ago

👍👍👍👍👍

Bude War

Bude War . 4 weeks ago

Terima kasih mbak resepnya dari. Dapur Hobby masak...enak banget

Syarofah Saropa

Syarofah Saropa . 4 weeks ago

Ijin save

Mainan Zakki Family

Mainan Zakki Family . 4 weeks ago

resep nya gampang rasa nya nikmat

Anding Irfani

Anding Irfani . 4 weeks ago

Martabak manis pisang keju versi alaay ...

Lis Tia

Lis Tia . 4 weeks ago

Terimksih resep kue nya.... siap tuk membuat nya 👍😘

NR Bisa Masak

NR Bisa Masak . 4 weeks ago

Mau coba bund. Makasih resep nya y

Auliya Alliffa22

Auliya Alliffa22 . 4 weeks ago

auliya alliffa anggraini

Mata Dewa

Mata Dewa . 4 weeks ago

Gosong.kwkwkw

Ricky Permana

Ricky Permana . 4 weeks ago

ooo ....kayak kue terang bulan/martabak manis....

Sarah Maulia

Sarah Maulia . 4 weeks ago

Resepnya sangat bermanfaat kak. Uda.

Naeni Ahmad

Naeni Ahmad . 4 weeks ago

Enak banget keliatannya, jadi pingin bikin

Rabiyatul Atul

Rabiyatul Atul . 4 weeks ago

sebelom susu kental manis di taruh ke mangkok itu apa ya yang ada di mangkok warna putih seperti garam atau apa?

Fachruraji Aji

Fachruraji Aji . 4 weeks ago

Kue lempeng,,, biasa bikin tp gak pake susu,,

FVNK 666

FVNK 666 . 1 month ago

Ini klo sy nmanya pancake pisang bun wkwk

bimo andaru

bimo andaru . 1 month ago

Pisang nya pake pisang apa ya?

HilmanimE

HilmanimE . 1 month ago

Yang dipikirkan gw adalah martabak

Deliacan😊

Deliacan😊 . 1 month ago

Kak buat martabak Mudah

Elma Istiana

Elma Istiana . 1 month ago

Di banjarmasin ini cemilan keseharian org kampung. Namanya LEMPENG

Nur Wulan

Nur Wulan . 1 month ago

Terimakasih resep nya gw lanjut rebahan 😂🤣

prastyadi saputra

prastyadi saputra . 1 month ago

Adonan pancake/kue cubit juga ya hehe

Baharudin din

Baharudin din . 1 month ago

Mantap,

Muh. Naufal.m

Muh. Naufal.m . 1 month ago

Awkaowkaowkaowkwo

Henrica Yuliastuti

Henrica Yuliastuti . 1 month ago

Wah enak banget ..ini kalo pake kental manis yang coklat enak ga ya ?

Tina Hadzimah Sayati

Tina Hadzimah Sayati . 1 month ago

mudah dan simple cara masak juga mudah👍

Nudi Adrian

Nudi Adrian . 1 month ago

Adoanan didiamkan berapa menit?

GOD OF NOA

GOD OF NOA . 1 month ago

Wahh idenya kreatif banget keren bisa jadi ide unik saat bosan dan pengen ngemil hehehe👍👍👍

KARINA MAURA QUENZA

KARINA MAURA QUENZA . 1 month ago

Wow mntappp pngin coba Nnti 😂

@Cendolls27

@Cendolls27 . 1 month ago

dodol tapi versi barat yah gini 😂

tαlíα αjα

tαlíα αjα . 1 month ago

Wah bund enak banget Nihh jdi pengen nyobain Ohya bund bubuk putih di awal sebelum SKM di Tuang apa ya bund??

Dee May Say

Dee May Say . 1 month ago

Aku mau coba juga, pake telor itik, coklat Ceres sama pisang raja.. aduh Bun, ngebayangin nya aja bikin ngiler, terus nanti terakhir ditaburin toping coklat sama keju, waaaaaah terika kasih resep nya!! Sukses selalu



Report form





Copyright © 2021 VIDIO. All Rights Reserved