1, 436, 983 views

20, 646 Likes   0 Dislikes

OLAHAN TEPUNG DAN TELUR JADI CAMILAN ENAK ||OTAK OTAK TELUR
Umi Zaadan's Kitchen

Umi Zaadan's Kitchen

Published on 1 year ago



Hai semua kembali lagi ya di chanel YouTube Umi Zaadan's Kitchen di video kali ini umi mau buat camilan praktis dan enak...

Nah ini rincian bahannya..
340 ml air
3 siung bawang putih
2 sdt garam
1 sdt kaldu ayam bubuk
½ sdt lada bubuk
140 gr/14 sdm tepung terigu
2 btr telur
300 gr tepung sagu
3 btg daun bawang
Minyak untuk menggoreng

Untuk cara buatnya silahkan tonton videonya ya jangan lupa subscribe like share comment channel YouTube Umi Zaadan's Kitchen

Terima kasih 😘😘😘


Comments :

Siti Muslihatun

Siti Muslihatun . 16 hours ago

Kalau buat jualan trigunya berapa kilo bund

Maulina Surindri P. H.

Maulina Surindri P. H. . 2 days ago

Kak aku bikinnya koo meledak ya pas digoreng jadi takut dan g dilanjutin deh hehe

Aspiana Safira

Aspiana Safira . 6 days ago

Klo yg rebusan sisanya taro dikulkas dulu buat nanti digoreng lagi bisa kah Bun?

Muhammad Taufik hidayt

Muhammad Taufik hidayt . 1 week ago

Saya sudah bikin gagal asu asu Tepung tapioka 2 kilo🙂

Bocor Child

Bocor Child . 2 weeks ago

340 ml Air ,Klo Di Ukur Pake Gelas Berapa Gelas Ya Air Nya Ka?

Lily Suhartini

Lily Suhartini . 2 weeks ago

bahan persis cireng cm bentuknya yg beda

Ulya Nadhifa

Ulya Nadhifa . 2 weeks ago

Mbak, ini bertahan berapa lama ya?.

Adeeva Maullida

Adeeva Maullida . 2 weeks ago

bund ini klu buat dikemas buat dijual bakal tetap empuk ga bun ?

ety tamara

ety tamara . 3 weeks ago

enakkk,kya sotong yg di abg thu bulat

Wahyu Nuryanto

Wahyu Nuryanto . 3 weeks ago

Makasih kak

Bayu Prabowo Sukses

Bayu Prabowo Sukses . 4 weeks ago

Pengumuman....... In Sya Allah Bayu nanti ada usaha kosan 20 pintu di rawa jaya di dkat kmpus Uin Palembang di tmpt tmpt yg Strategis

Khataz Ndaru

Khataz Ndaru . 4 weeks ago

Kyk mbuat empek2

Taufik kirana10

Taufik kirana10 . 1 month ago

Tahan berapa hari kak setelah di rebus

Rhenow offical

Rhenow offical . 1 month ago

Misal pke tepung terigu aja bisa nggk kak?

Nanani Ninana

Nanani Ninana . 1 month ago

Kak kalau ngurangin semua bahannya jadi setengah misalkan tepung terigu yang tadinya 14 sdm jadi cuma 7 itu bisa kak?

dhan creat

dhan creat . 1 month ago

Mantapp d padukan dengan sebakul nasi

Fanny nuraini

Fanny nuraini . 1 month ago

Kak kenapa aku goreng otak otak nya meledak padahal aku ikutin resep kakak

Inpraty Channel

Inpraty Channel . 1 month ago

tepung sagunya diganti tepuang kanji bisa gak mbak?

Awfultuner

Awfultuner . 1 month ago

Terima kasih resepnya enak banget buat nyemil,adek sy juga suka jadi irit deh gk sering jajan 🤩🤩

Galuh Parwati

Galuh Parwati . 2 months ago

bahan pengganti untuk tepung sagu nya ap ya kak? kalo di skip tepung sagu nya apakah boleh?

Deni Bambang

Deni Bambang . 2 months ago

Aku udah bikin mksh ya vidio ya

Ernita Sugianah

Ernita Sugianah . 2 months ago

Kalo gapake bawang putih bisa ga ?

Aulia Amalina

Aulia Amalina . 2 months ago

Gak meletus ya ka kalau digoreng?

Erika Imut

Erika Imut . 2 months ago

Bun klo tepung tapioka ny diganti sma tepung beras bisa gk🤭

Winarto Doraman

Winarto Doraman . 2 months ago

Terima kasih resep nya ya

Yantidelmita Pardinata

Yantidelmita Pardinata . 2 months ago

Pengen coba bunda Bikinin juga cara bikin pempek bunda

Callysta sadira sulistiarto

Callysta sadira sulistiarto . 2 months ago

kalo pake tepung bakwan gimana Bu? soalnya yg jualan jauh hehe

Alfian Aldiansyah

Alfian Aldiansyah . 2 months ago

Umi .ini meledak ga ya pas digoreng?

Iyut Habsyi

Iyut Habsyi . 2 months ago

Kalo mau difrozenin gmn caranya ka?

Nur Demira

Nur Demira . 2 months ago

Kalo pake tepung tiga bola bisa ga si ka?

Dwi Novitasari

Dwi Novitasari . 2 months ago

Misalkan udah dingin terus di simpan di freezer tahan berapa lama ya bund?

Yuni Com

Yuni Com . 2 months ago

Bund kok pas waktu goreng lengket kali ya, itu knp

debby by

debby by . 2 months ago

Bun, biar dalemnya kopong bisa pake apa ya?

Hermul TV

Hermul TV . 2 months ago

Ini di buat Frozen food bisa gak ya?

Andan Meilani

Andan Meilani . 2 months ago

Ini sotong bukan sih ?

Yunita Yunita

Yunita Yunita . 3 months ago

Enak banget udah cobain

Ika Setyawati

Ika Setyawati . 3 months ago

gasskeun 😀

zalfa aida

zalfa aida . 3 months ago

Mksh udh kasi rspnya rsnya enk bngt

-T

-T . 3 months ago

Mau coba, ntar lonjong² nya aku buat love wkwk

Utii Tokk 123

Utii Tokk 123 . 3 months ago

Aku udah pernah buat enak

HP KENTANG

HP KENTANG . 3 months ago

Aku bikin pas digoreng kok meledak2 wkwk

Vivohasby Serang

Vivohasby Serang . 3 months ago

Hanyir ga yah bund itu ko pake tlurr bisa ga kalo ga pake tlur

Anggita Ramadhani

Anggita Ramadhani . 3 months ago

Bu, ini kalo bikinnya pake tepung serba guna bisa ngga?

Neta s

Neta s . 3 months ago

Mksh bund resepnya, berhasil enak mantap👍🏽🥰🤩☺️

Neng Ane

Neng Ane . 3 months ago

Digorengnya ngebeletok ga bund?

Zahirahkhansas

Zahirahkhansas . 3 months ago

Kak klo nggK pake tepung sagu bisa nggak

iprut nangisan

iprut nangisan . 3 months ago

ini nggak mletok" kan adonannya waktu di goreng

Ajeng Natatilas channel

Ajeng Natatilas channel . 3 months ago

Bun kalo nggak di goreng tapi di rebus bisa nggak Bun?

Sinarmas Ngaliyan

Sinarmas Ngaliyan . 3 months ago

Terimakasih resepnya semoga bermanfaat

Anggel Lewin

Anggel Lewin . 3 months ago

bu resep nya pake takaran sendok dong, soalny saya ga punya timbangan



Report form





Copyright © 2021 VIDIO. All Rights Reserved