3, 923, 127 views

43, 363 Likes   0 Dislikes

CARA MEMBUAT SEBLAK MIE INSTAN YANG ENAK & MUDAH
Asty Ayu Kitchen

Asty Ayu Kitchen

Published on 1 year ago



#resepseblak #AstyAyuKitchen

2 mie instan
2 butir telur
3 buah bakso
2 buah sosis
Sawi
1 sdt garam
1 sdt kaldu ayam bubuk
1 sdt gula pasir
Minyak secukupnya
Air secukupnya

Bumbu halus
2 siung bawang merah
3 siung bawang putih
2 buah cabe merah
6 buah cabe rawit
Kencur

Ig @ astyayu1209


Comments :

Dewi Wulandari

Dewi Wulandari . 3 days ago

Kak kalo mienya diganti bakso sapi bisa gak

Intan Permatasari

Intan Permatasari . 3 days ago

Saya sudah coba masak & Ibu saya sukaaa. Thanks resepnya kak ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜

Reni Aja

Reni Aja . 4 days ago

gile bikin laper๐Ÿ˜

Dr dr st

Dr dr st . 4 days ago

Freh itu apa

PREMAN GELO

PREMAN GELO . 1 week ago

Assalamu'alaikum wah seblak mie instan sepertinya enak tuh..terimakasih ya atas resepnya bagaimana cara membuat seblak mie instan sukses selalu ya chanelnya

Dwi Endlesslove

Dwi Endlesslove . 1 week ago

Truss kalo mi instannya selain mi sarimi bs kan? Misal: Indomie

Dwi Endlesslove

Dwi Endlesslove . 1 week ago

Kalo biasanya kan ada kerupuknya tuhh,itu yg biasa dipake namanya krupuk apa si ka'?

pesonatiktok

pesonatiktok . 2 weeks ago

Mau dong

Isti

Isti . 2 weeks ago

Ternyata bumbu cuma bamer baput cabe kencur ya bunda ?

The Story Today

The Story Today . 2 weeks ago

Wawa mntap huuuhah pedas, ngiler aku ๐Ÿ˜‡

Tajoy chanel

Tajoy chanel . 2 weeks ago

Mantap simpel banget dan terlihat enak ,jadi pengen coba buwat

Mortal Cradles

Mortal Cradles . 3 weeks ago

Hewan by

Salma Luqyana

Salma Luqyana . 3 weeks ago

๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

CECE YT

CECE YT . 4 weeks ago

Enyakkkโค๏ธ

Nur Khasanah

Nur Khasanah . 1 month ago

๐™๐™š๐™ง๐™ž๐™ข๐™–๐™ ๐™–๐™จ๐™ž๐™ ๐™ ๐™–๐™  ๐™ฉ๐™–๐™™๐™ž ๐™—๐™ž๐™ฃ๐™œ๐™ช๐™ฃ๐™œ ๐™ข๐™–๐™ช ๐™—๐™ž๐™ ๐™ž๐™ฃ ๐™ข๐™–๐™ ๐™–๐™ฃ๐™–๐™ฃ ๐™–๐™ฅ๐™– ๐™ช๐™ฃ๐™ฉ๐™ช๐™  ๐™ฉ๐™š๐™ข๐™–๐™ฃ๐™ ๐™ช ๐™ฎ๐™œ ๐™ข๐™–๐™ช ๐™™๐™–๐™ฉ๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™ฉ๐™ง๐™ช๐™จ ๐™ข๐™–๐™ช ๐™—๐™ž๐™ ๐™ž๐™ฃ ๐™ž๐™ฃ๐™ž ๐™–๐™Ÿ๐™– ๐™ฉ๐™š๐™ข๐™š๐™ฃ๐™ ๐™ช ๐™จ๐™ช๐™ ๐™– ๐™—๐™–๐™ฃ๐™œ๐™š๐™ฉ๐™ฉ ๐™จ๐™–๐™ข๐™– rasanyaโ˜บ๐Ÿ‘

Soraya Lathifah

Soraya Lathifah . 1 month ago

Kalo gk ada mie sarimi ayam bawang bisand ganti dgn mie apa kak?

Achmad Habibi

Achmad Habibi . 1 month ago

Mau bikin ahh kalo nanti hujan hehehe

Astuty Yuniarty

Astuty Yuniarty . 1 month ago

Hmmmm ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ Lekerrrrr kynya Mau eksekusi ah tambah tulang kebetulan ada tetrlan ayam Tk ilmunya,,berkah terus ya

berita terbaru dan piral

berita terbaru dan piral . 1 month ago

Harus gg pake kencur?

penggemar Wahyu abady

penggemar Wahyu abady . 2 months ago

1 thun kemudian

Fatma Jtl

Fatma Jtl . 2 months ago

Mksih infonya sangat" bemanfaat bnget,bwat blajar memasak, sukses sll

Home gardening

Home gardening . 2 months ago

So nice

Cooking at Mayflower

Cooking at Mayflower . 2 months ago

Yummy recipe, new friend stay connected

Melissa Official

Melissa Official . 2 months ago

Mie nya bisa lain gak kak?

Auliaa

Auliaa . 2 months ago

Kak kalau mie instan nya mie goreng bisa nggak

Keluarga Fadhilah

Keluarga Fadhilah . 2 months ago

Bikin gitu aja udah bikin ngiler, siap buat di rumah juga deh buat konten sama untuk keluarga di rumah, terima kasih atas resepnya๐Ÿ™

Anita Afida

Anita Afida . 2 months ago

Pengen..kadang aku niru makanan di yautube..tp entah knp tanganku tk sedap kalau masak..

hakim

hakim . 2 months ago

resepnya gk enak

7G Namira AzilaW

7G Namira AzilaW . 2 months ago

Diawal Vidio nya sangat bagus dan Seblak nya pun sangat menggiurkan,lagu latar yang ada di Vidio tersebut pun membuat Vidio prosedur ini terdengar menyenangkan, ada penjelasan yang secara Lisan pada Vidio tersebut,Namun, tidak ada teks nya secara langsung,Sehingga Jika ingin di praktikan nya,harus sembari melihat layar hp.

Maya Abdillah

Maya Abdillah . 2 months ago

Mantep banget

Sam Ghano

Sam Ghano . 2 months ago

Mantap.simple,praktis dan ekonomis

WAREG Official

WAREG Official . 2 months ago

Uenaaaakkkk

H&R Channell_01

H&R Channell_01 . 2 months ago

Salam kenal dari teman baru

Chika Putri amanda

Chika Putri amanda . 2 months ago

Makasih resep seblak nya kakak.hari ini aku mau buat seblak tapi gak tau bumbu nya langsung liat deh ke You tube eh nemu ini langsung cus buat

Atalya Advena

Atalya Advena . 2 months ago

seblak kan ada krupuknya ini saya liat liat kok ga ada ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

Aulia Putrilestari

Aulia Putrilestari . 2 months ago

kak saya mau tanyya itu bumbunya pakek kemiri ?

Via Aprilianti96

Via Aprilianti96 . 2 months ago

baru liat nonton video ini, telat 1 tahun lalu tapi langsung di coba resep2nya dan asli enak banget ternyata, simple juga bumbu2nya

Elbi Albiansyah

Elbi Albiansyah . 2 months ago

sangat cocok nih buat anak kost ๐Ÿคฃ

Joko Wow

Joko Wow . 2 months ago

Mantul bu,menu yg lain jg donk bu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

Jamtayang1

Jamtayang1 . 2 months ago

Banyak janda muda pasti yang nonton Canda:v

Gek Diah & Barry di Bali

Gek Diah & Barry di Bali . 2 months ago

Wahh pengen banget cobain dirumah

Jendoel Sipit

Jendoel Sipit . 2 months ago

Makasih mom resepnya simpel bNget dan gak ribet Otw nyobak bikin ๐Ÿ˜„

Annan dewi chanel

Annan dewi chanel . 2 months ago

Enak jg ya bunda mie nya https://youtu.be/2Ctvn8CksPI

Amelia 2706

Amelia 2706 . 2 months ago

klo gapake kencur gpp?

hendra triana

hendra triana . 2 months ago

Cantik kayanya teh asty ayu๐Ÿ˜

Wowo Sopandi

Wowo Sopandi . 2 months ago

Mudah sekali bagus

Firaโ™ก

Firaโ™ก . 2 months ago

Buat yuk

PUTRI WINDY

PUTRI WINDY . 2 months ago

Resep nya mantap

Ryan Corleone

Ryan Corleone . 3 months ago

Wajib Sih Istri Klw Nonton

Dedek Nita

Dedek Nita . 3 months ago

Bawang nya blh di skip nggak kaa ??



Report form





Copyright ยฉ 2021 VIDIO. All Rights Reserved