3, 455, 556 views

60, 133 Likes   0 Dislikes

PANTANGAN MAKANAN IBU HAMIL TANYAKAN DOKTER Dr.Jeffry Kristiawan
TANYAKAN DOKTER

TANYAKAN DOKTER

Published on 3 years ago



Beberapa ibu hamil memilih milih makanan yang dimakan.
Ada juga ibu hamil yang tipenya makan apa saja asal enak dimakan dan bergizi

Sebenarnya apa ada larangan makanan untuk ibu hamil ?
Jika ada, apa saja pantangan makanan bagi ibu hamil? Bolehkah makan pedas saat hamil? Ibu hamil makan mie instan apa juga boleh?

Mari kita dengar ya penjelasannya


Comments :

Devika Ulan

Devika Ulan . 42 minutes ago

Amin

Lilis Sugiarto

Lilis Sugiarto . 1 week ago

Dok kalo makan timun mentah boleh ngga ? Aku kalo habis makan timun,perut rasanya enek

Maliati Mohmad

Maliati Mohmad . 2 weeks ago

Ya Allah SWT semoga bayiku sihat walafiat sehingga lahir ke dunia ini. Semoga ibu² hamil & bakal bayi yg lahir sihat walafiat kuat semuanya menempuhi saat kehamilan. Doakn ku jga sihat²&kuat Aamiinn ya rabbil alamin ♥️♥️♥️♥️♥️. 17 January 2022 Isnin.

Amy Habibi

Amy Habibi . 2 weeks ago

Dok ap blh ibu mil bisa makan es krim

Hutami Hoffman

Hutami Hoffman . 2 weeks ago

keripik setan pedas boleh ga dok

Irem Ryhan

Irem Ryhan . 2 weeks ago

Terimakasih dokter. Semoga Allah mudahkan aku lahiran secara normal bulan Maret nanti. Allahumma aamiin ya Rabbal 'aalamiin.

Kiansantang Kiansantang

Kiansantang Kiansantang . 2 weeks ago

Kalo ikan laut tongkol boleh ga

Alisa Dewi

Alisa Dewi . 2 weeks ago

Apakah makan agar agar boleh dimakan oleh orang hamil dok

Vina astiti Putri

Vina astiti Putri . 2 weeks ago

*Sharing ya Jd pernah down pas suami bilang Selangkangan km item bgt. langsung coba berbagai produk tp ga da hasil. trus pake yg direkomendasiin tmn tp beaware udh beredar Palsunya.* Ini aku kasih link tokonya krena banyak yg nanya pake apa. Produknya bagus banget sih,kalian harus cobain sih. Ohyaa Saran sih kalian bisa beli disini karena banyak banget produk palsunya dan ini toko semcam distributornya dan karena dlu punya pengalaman buruk beli di market place dapet barang palsu dan posisi segel terbuka karena tergiur harga murah dan aku check emg beda bgt dibandingkan dgn yg beli disini dan hasilnya lebih bagus. Menurut aku ini bagus bgt karena produk import dan setelah aku pake selangkangan jadi lebih cerah dalam waktu seminggu pemakaian dan ga malu lagi sama suami dan kalian harus coba banget deh produk ini. Sekian dan terima kasih semoga bisa membantu masalah kalian yg punya masalah sama kaya aku :)

Lingga Brigita

Lingga Brigita . 2 weeks ago

Trimakasih dok. Sungguh sangat bermanfaat. 😇

WIEN WIEN

WIEN WIEN . 2 weeks ago

Hahaha itu aku tiap x makan muntah soaly sampai suami pusing

R INDRIYANI

R INDRIYANI . 2 weeks ago

Kalau mengkonsumsi cuka boleh ga dok? Kaya asinan buah pake cuka atau makan bakso pake cuka?

Siti Roudah

Siti Roudah . 3 weeks ago

Dok, misal makan keripik sayur atau buah boleh tidak dok untuk ibu hamil trimester 1 ?

SENENG NGULUR

SENENG NGULUR . 4 weeks ago

Ada yang tau jual obat kaya gituan di mna,anak gua uda 2 cowo/cewe,bini gua sibuk terus,,nambh lagi uda pening cari duet ni,,mohon saran nyaa..

dadang pratomo

dadang pratomo . 1 month ago

Kalau yg bakar bakar gmn dok

Hayatunnisa

Hayatunnisa . 1 month ago

Dok mau tanya aku makan pasta yang ada kandungannya oregano aman Ga sih buat ibu hamil

agfa aurikha

agfa aurikha . 1 month ago

Sekrg lagi musim makan all you can eat. Daging grill boleh ga y

Kirania Riasmanten

Kirania Riasmanten . 1 month ago

Klo youghurt di campur madu asli boleh gak dok,,,? Mhon info,,🙏🙏

DAYATO

DAYATO . 1 month ago

klok ketumbar dok aman ngk buat ibu hamil?

Arda Arda

Arda Arda . 1 month ago

Terima kasih dokter sehat slalu 🤲🤲

Orywani Susanti

Orywani Susanti . 2 months ago

Semoga bumil yang melihat video ini sehat2 selalu dan lancar sampai persalinan😇

Ivan Firdaus

Ivan Firdaus . 2 months ago

Istri saya hamil 2 bulan apakah boleh makan bakso dok mohon infonya mksh 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Novi Fitriani

Novi Fitriani . 2 months ago

Dok mau tanya kalo semisal hamil T2,,makan grill daging gimana udah terlanjur ?🥺🥺dan kemaren menurut ku udah mateng

Supali Supali

Supali Supali . 2 months ago

Kandungan isteri saya masuk 29 minggu, semoga isteri saya sehat dengan dede dlm kandungan, aamiin

Farida Bekti

Farida Bekti . 2 months ago

Aman ga sih dok makan seblak ibu hamil soalnya rasanya kaya ngidam pengen makan itu , lagi suka makan pedes

celsi kamono

celsi kamono . 2 months ago

Dok boleh kah hamil muda makan ketan putih yg d kukus?..

Deffi Rahmawati

Deffi Rahmawati . 2 months ago

enak banget mudah di mengerti penyampaian nya🤗

Silvanana Takaedengan

Silvanana Takaedengan . 2 months ago

Di mn aquarium dok,di mana ikan2 yg cantik2 itu pingin lihat dok. Maaf dok 🙏

Silvanana Takaedengan

Silvanana Takaedengan . 2 months ago

Trimahkasih untuk semua infonya dok sangatlah bermanfaat.saya jg pingin Skali hamil.😥

Rita Mustika

Rita Mustika . 2 months ago

Dok saya hamil suka ngemil beras mentah ,,bahayA gx y dok??

azee witha

azee witha . 2 months ago

Kalo makan bawang mentah boleh ga dok ?

nunung nuryani

nunung nuryani . 2 months ago

Oh iya Dok saya gi hamil k 2 ko malahan saya muel sama mulut pada pait itu kenpa ya

mollii SPA711

mollii SPA711 . 2 months ago

Sy sedang hamil 3 bln anak ke 4 setelah off 12 tahun jd kyk hamil pertama lagi. Makasih info nya dokter..

ShanumCollection

ShanumCollection . 2 months ago

Boleh kah saat hamil makan tape singkong, sedikit aja

Chaembul chacha

Chaembul chacha . 2 months ago

Dok tanya dong ibu hamil boleh makan sayur rebung gak dok

Siti Khalipah

Siti Khalipah . 2 months ago

Pagi dok...aku hamil 16 minggu dan makanan yg aku sering konsumsi adalah ikan kembung pepes dok boleh gak ya? Karena sy selalu mual kl makan daging ayam😌

Archangela Nesi

Archangela Nesi . 2 months ago

Dok, makan emping manis bolehkah saat hamil?

nisa nisa

nisa nisa . 2 months ago

tanyakan dokter usia 9 minggu jalan 10 minggu blh mkan jamur tiram ?

siti prihatin channel

siti prihatin channel . 2 months ago

Alhamdlh sya hmil anak kdua..doakn ya bun smoga lncar sehat.dan smoga bunda smua yg pngen cepat hmil semoga cepet hamil...sllu optimis..berdoa dan brusaha ya bun..😊

Tika Setyowati

Tika Setyowati . 2 months ago

Dok kalau kulit mlinjo boleh dimakan ibuk hamil ndak dok🙏

Ning Aja

Ning Aja . 3 months ago

Sy hmil 10mnggu,hbs mkn syur bunga kates trs perutny skit begah knp y dok,,

Nyonya Juhaniah

Nyonya Juhaniah . 3 months ago

Dok....sy lagi hamil 6 bulan, kok pingin masak & makan usus sapi....apakah makan usus sapi berbahaya buat pertumbuhan janin ??

Made Ariningsih

Made Ariningsih . 3 months ago

Dokter saya lagi hamil muda

eunike adiriani

eunike adiriani . 3 months ago

Sy hamil 7 week cuman bisa makan buah dan roti krn kalo makan nasi pasti keluaar semuaa 😔 semogaa diberi kesehatan untuk janin yg sy kandung.. aminnn

Yumanah Yumanah

Yumanah Yumanah . 3 months ago

Kembali lg nnton stlh sblm ny keguguran.. smoga yg skrg sehat ya allah.aamiin

Dex Uly

Dex Uly . 3 months ago

Ngomong orang ini

gingsol_22 gingsol_22

gingsol_22 gingsol_22 . 3 months ago

jendil kuro dokter

Anggun R.R

Anggun R.R . 3 months ago

Sy hamil 8 minggu. Smg smua ibu hamil disini sehat smpe persalinan😍

Ilva Fauziah

Ilva Fauziah . 3 months ago

Dok, mau tanya. Kenapa sih penguna bpjs di rumah sakit selalu di judesin ? Trus pihak rs selalu bilang kamar kelas 3 penuh. Kenapa dok ?

ANYARAN Yt

ANYARAN Yt . 3 months ago

Ibu hamil boleh mengkonsumsi Energen gak dok?



Report form





Copyright © 2021 VIDIO. All Rights Reserved