Dapur Kreasiku

Dapur Kreasiku

Published on 2 years ago



Cuma 2 bahan
Olahan Tepung dan Royco jadi camilan enak bisa untuk ide jualan


Assalamualaikum
hay semuanya divideo kali ini saya ingin berbagi resep Olahan tepung dan Royco jadi camilan enak dan cocok juga buat ide jualan terbaru. nah penasarankan , langsung aja ke resepnya yaa


Bahan - Bahan
150 gr ( 7-8 sdm munjung penuh ) tepung terigu
1 bks royco sapi / ayam
250 ml air

Cara Membuat
- siapkan panci , masukan air dan royco nyaa. tunggu sampai mendidih. ( gunakan api sedang aja )
- setelah mendidih masukan tepung aduk sampai tercampur rata ( gunakan api kecil )
- lalu matikan api kompor , pindahkan ke alas , dan tunggu sampai agak dingin
- campur adonan sampai benar benar tercampur rata / kalis
- siapkan wadah taburi tepung sedikit aja agar tidak lengket.
- ambil sedikit adonan , kemudian bentuk bulir memanjang.
- jika semua sudah dibentuk , siapkan minyak panas , lalu goreng sampai matang warna kecoklatan. angkat dan tiriskan
- beri mayonais dan saos sambal agar lebih nikmati lagi


Selamat mencoba yaa
Terimakasih sudah menonton
Semoga bermanfaat buat kalian
Tunggu video dari kami selanjutnya.. 🙏🏻

Dukung terus channel kami yaa , yang belom Subscribe silahkan Subscribe , Like , Komen dan juga Share ke Media Sosial Kalian. Jangan lupa klik tombol notifikasinya biar tidak ketinggalan video dari kami berikutnya.
Terimakasih


#olahantepung #olahantepungdanroyco #cuma2bahan


Comments :

Irene Wias

Irene Wias . 2 days ago

Enak bangetttt

Rina Evayana

Rina Evayana . 4 days ago

Seriusan enak bunda2? Aku mau cobaaaaaa niiii

Lis Agatha

Lis Agatha . 6 days ago

Klo airnya gpp ga 250 ka?

Ganang Dwi Fakhrozi

Ganang Dwi Fakhrozi . 2 weeks ago

Jos gandos 🤣🤣🤣 enak sumpah

ovaraaa

ovaraaa . 2 weeks ago

airnya berapa sdm ya kak?

Kalsum Annisa

Kalsum Annisa . 2 weeks ago

Enak🤤

Novita Ariyanti

Novita Ariyanti . 2 weeks ago

kalo satu sachet ga keasinan kak jadinya?

desta ayu

desta ayu . 2 weeks ago

Awalnya ga ada kerjaan bingung mau ngapain . Buka youtube cari cara membuat cemilan bahan dsar tepung . Akhirnya dpet yang sesimpel ini dan cuma 2 bahan aja. Langsung dipraktekan dan hasilnya masyaallah rasanya enak gurih kriuk😍😭 Trimakasih untuk ilmunyaaa. Smoga sukses kedepannya😊😇

ramli Ramli

ramli Ramli . 2 weeks ago

Gagal huhu

Alisya 01

Alisya 01 . 3 weeks ago

Kalo air didihnya dituang ke tepungnya bisa nggk

zoeennay y

zoeennay y . 4 weeks ago

anu ini bisa pake masako ga ?

jerome temen

jerome temen . 4 weeks ago

Izin recok dan bikin video recoknya ya ka

Imutnya Araa05

Imutnya Araa05 . 4 weeks ago

Adonannya bisa disimpan tidak ya??

kiyaaaaa

kiyaaaaa . 1 month ago

Ok, let's tryy. Udah jadii Ini enakk cuman aku buatnya agak asin gitu tpi klo ditimpah saos jadi biasa ajaa, dibagian melintirinnya itu cpek bngt hhahaha, tapi ini beneran enk bngt, terimakasih atas resepnyaa

Budiono Budiono

Budiono Budiono . 1 month ago

Enak nyo dio masak ni

Satu Empat

Satu Empat . 1 month ago

Yeeey aku berhasil bikin dan enak juga!! Pertama ku goreng bagus sekali goreng ke dua gosong ke tiga bagus dan seterusnya 😹😹

Satu Empat

Satu Empat . 1 month ago

Bahanya cuma tepung terigu doang kan kak?

Wiwitt Dwi

Wiwitt Dwi . 1 month ago

250 ml air setara berp gelas ka?

AJENN.s

AJENN.s . 1 month ago

iseng nambahin bwang putih ulek TAMABAH ENAK 😭💘

Erma Lestari

Erma Lestari . 1 month ago

Boros minyak gak

prak nabilaa 🌹🌹

prak nabilaa 🌹🌹 . 1 month ago

Ini enak bangettt, mamah sampe kepengen lagi 😭❤

hidayati yulia

hidayati yulia . 1 month ago

Dapur kreasi bnr2 mantul. Bisa buat tambahan cemilan kelg di rnh. Yuk di coba lg deh. Mksh resep2nya. Sehat2 sll & sukses trs ya. 👍👍👍

Shintya fsaai

Shintya fsaai . 1 month ago

Pengen bikin cemilan tapi kehabisan ide Semoga ini enak

lia ratnaasri

lia ratnaasri . 1 month ago

Aku nyobain mledus gaess.. Gak sabaran masih anget udh di ulenin dan di goreng

Firyani Aulia

Firyani Aulia . 2 months ago

Kak ijin coba🙏

Nabilah Navizah

Nabilah Navizah . 2 months ago

Pas udah selesai makan nyuci nya sudah 😭👍🏼

Ilma IB

Ilma IB . 2 months ago

mantul kakss, aku udah nyoba ganyangka bisa seenak itu🙏🤭

Syaida Naurah

Syaida Naurah . 2 months ago

Knp baru tau sehhh😭😭,enak banget😻

zizi 지지

zizi 지지 . 2 months ago

kak kalau adanya masako ayam boleh ga

ystrdynow

ystrdynow . 2 months ago

Terima kasih kak aku udah coba beneran enak banget😣💗👍🏻

risma silviani

risma silviani . 2 months ago

Sumpah bneran enak banget,, disini lagi hujan bingung mau bkin cemilan apa di rumah cmn ada terigu doang pas coba ini bneran enak smpe bkin banyak dalam sekejap langsung abis🤤🤤😍😍

Diana Puspasari

Diana Puspasari . 2 months ago

Aku langsung bikin bun.. Ternyata enak bgt... Ni anaku juga bilang.. Mantap katanya... Makasih resep nya bun...

anita Salsabillah

anita Salsabillah . 2 months ago

kak kalau royco nya diganti sama garam bisa ga?

Wina Wina

Wina Wina . 2 months ago

Gue bikin gagal

Sirfaw canss

Sirfaw canss . 2 months ago

Pake tepung gandum bisa gak yah?

Putri Aisyah

Putri Aisyah . 2 months ago

Sumpah aku bikin percis walaupun lengket krna kebanyakan air aku ttp memasakkan nya ☺️ dan hasilnya malah kek garing di luar dlmnya lembut bgt krna bentuk aku abstrak gak panjang² , tpi jujur the best aku suka 🥺🥺🥺🤗

Algero Channel

Algero Channel . 2 months ago

Klo penyedap rasanya pake masako bleh ga?

Bella Triviana Skylarr

Bella Triviana Skylarr . 2 months ago

ENAKK BANGET GANYANGKAA... THANKYOU🙌

RqrTeam

RqrTeam . 2 months ago

Aku iseng coba bikin eh ternyata enak banget kebetulan jam 1:53 lagi gbt eh di tambah laper tiba tiba muncul ini di beranda😭👍🏿

Khansa aurelia Putri

Khansa aurelia Putri . 2 months ago

Kalau 5 sendok tepung air nya brp KK?

Widya Apriana

Widya Apriana . 2 months ago

Bisa pakai tepung tapioka ga kak?

Fahtir PutraAtè

Fahtir PutraAtè . 2 months ago

Ini klo di bntuk tipis memanjang gtu .. bisa apa gk yaa ka

Harianto Sapary

Harianto Sapary . 2 months ago

Kak...gagal...lengket adonanku

Harianto Sapary

Harianto Sapary . 2 months ago

Aq yg g bisa kali ya kak...kok pas dingin tag uleni lengkett...gimna kakk...jd aq tambahin tepung trus2 an..maklum g pernah buat jajan

ramon pangestu

ramon pangestu . 2 months ago

Ilih kintil 🤣🤣🤣

Cerita kr

Cerita kr . 2 months ago

Namanya apa ya

Beby Free fire

Beby Free fire . 2 months ago

Makasi mbak

Mita Sugiarti

Mita Sugiarti . 2 months ago

Enak banget sumpah👍

Bagas Bastian

Bagas Bastian . 3 months ago

Ih enak banget tapi boong

sherin sembrina

sherin sembrina . 3 months ago

aku mau coba kayak nya enak



Report form





Copyright © 2021 VIDIO. All Rights Reserved