Selamat datang di cenel Dapur Mama.

Terima kasih anda telah menonton video ini, semoga resep masakan ini bisa memberikan inspirasi untuk anda semua.

Nah, dalam video kali ini, saya akan berbagi resep membuat resep cara baru membuat masakan telur dan sawi paling enak.

Bahan-bahan:
Sawi putih 1 bungkul ( optional)
Bawang putih 3 siung
Bawang merah 5 siung
Telur 2 butir
Garam gula secukupnya
1 sdt kaldu bbuk
1 sdm kecap manis
Β½ sdt kecap asin

Selamat mencoba!


Comments :

Taing Vivo

Taing Vivo . 1 week ago

MANTAP d Simpel kebetulan ada mau coba ini makasih ya 🀩🀩🀩

Aqila Rachmina Khanza

Aqila Rachmina Khanza . 2 weeks ago

Keknya enak tu

Poli dua

Poli dua . 2 weeks ago

Legit bgt

Poli dua

Poli dua . 2 weeks ago

Emas nya dipamerin

Poli dua

Poli dua . 2 weeks ago

Bacot nya banyak

Siti Nurjamilah

Siti Nurjamilah . 3 weeks ago

Jadi inspirasi

Nyohe67 masak-goreng

Nyohe67 masak-goreng . 4 weeks ago

Hadir menyimak πŸ‘Œ

silvia rizky official

silvia rizky official . 4 weeks ago

Sedap bun

wat4shi.n0r

wat4shi.n0r . 1 month ago

Assalamualaikum.Terima kasih,sangat membantu menu yg mudah.. πŸ‘

Ade Ferdian

Ade Ferdian . 1 month ago

Langsung to the poin aja, kebanyakan ceritanya dari masaknya.

ima mahmudah

ima mahmudah . 1 month ago

Enak tuh

advenia sri Jentari

advenia sri Jentari . 2 months ago

Saya langsung buat, enak bangat BunπŸ™πŸ»

jordan olok

jordan olok . 3 months ago

Eh nggak usah banyak ngomong apa nggak kering bibir mu itu oh ya itu tambahin DOTWYR sy pake bahasa inggeris sy jokoi sm ma bagi uwang sm kamu 3 Miliar

Litta Sudarmo

Litta Sudarmo . 3 months ago

Kebanyakan ngomong yg TDK perlu

Ardi arkana

Ardi arkana . 4 months ago

Iyalah ma

Lidya Triana

Lidya Triana . 4 months ago

terima kasih resepnya mama, aku baru belajar masak, semalam liat videonya dan hari ini praktek buat makan siang mumpung dapat giliran wfh. cuma ya itu kayanya aku masih salah ukur garam dan gula jadi masih belum balance 😭 apa mungkin pengaruh kaldu bubuk juga ya? aku pakai kaldu jamur sih. apa mesti pake kaldu ayam/sapi ma? terus kalo kecap asinnya diganti dengan saus tiram/teriyaki gapapa? lumayan banget ini buat yg ngekos. besok coba lagi sampe balance rasanya πŸ˜†

Culina Sedap

Culina Sedap . 4 months ago

terima kasih bun, infonya sangat bermanfaat, mau nyoba juga dirumah

Nyai mumuy

Nyai mumuy . 5 months ago

Mntap Kwan ku mau cuba

SRC Music Production

SRC Music Production . 5 months ago

Resep olahan sawi putih yang luar biasa enak nya

Ika Lamya

Ika Lamya . 5 months ago

Walakumsalam wr WB Saudi hadir Salam santun bt mamah smga mamah sehat sllu amiin2 smga ada dalam lindungan aloh swt aamiin 🀲🀲🀲❀❀❀ mksih bnyak atas resep NY manteeep simpel tpi ok,,,,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ thanks

joana eucharista

joana eucharista . 6 months ago

Cobain walaupun aku masih kelas 5πŸ˜…

TIPS MASAKAN SEHAT

TIPS MASAKAN SEHAT . 6 months ago

Mantap masakan sawinya. Enak bund. Dipasar banyak ya bun gampang nyarinya. Makasih tutorialnya.semangat

Mbak Unung

Mbak Unung . 6 months ago

Qrq vgoyqbggq vgtqvfttqrrq buuq bhyq bhw btw kqtoq

Gogosha Id

Gogosha Id . 7 months ago

Moms merk wajannya apa?

Lukas Ferdinand

Lukas Ferdinand . 7 months ago

Jadi pikin buat deh

Chanel QUUES putra band'

Chanel QUUES putra band' . 7 months ago

makasih mama.😁😘😘

Atik Litanji

Atik Litanji . 8 months ago

Kenapa ga pake saus tiram ma?

Taufiq channel Z12

Taufiq channel Z12 . 8 months ago

nyimak bu... hadir

Simon Hutagalung

Simon Hutagalung . 8 months ago

Yang Bagus Adalah Tumis bumbu dulu,supaya aromanya keluar ,baru telor.Selanjutnya sawi putih. Tutup dan diamkan sampai Sayurnya layu. Baru bumbu lain dan masukkan air sampai mendidih. Saran aja.

Maslina Sitorus

Maslina Sitorus . 9 months ago

Ini Indonesia, nyonya

Sudaryanto Yanto

Sudaryanto Yanto . 9 months ago

Siap mah .

Awal Awaludin

Awal Awaludin . 9 months ago

hihi..yaya enak

Shafitri Puteri santiyani

Shafitri Puteri santiyani . 9 months ago

Terimakasih resepnyahπŸ₯°

Dapur Si GENDIS

Dapur Si GENDIS . 9 months ago

Kebetulan sekali dirumah cuma ada sawi dan telur ... Bisa buat menu ini.. simpleπŸ‘

AJIER NEWS

AJIER NEWS . 9 months ago

perlu di coba nih..

Banu gaming

Banu gaming . 10 months ago

Mantap bun

ndaaa Rosess08

ndaaa Rosess08 . 10 months ago

Gantinya kecap asin apa ya

YULIS CENEL

YULIS CENEL . 10 months ago

HADIR VIDIO CREATIVE SUKSES KAK MANTAP @YULIS CENEL SUBSCRIBER KAMI

Rafel Aditia

Rafel Aditia . 11 months ago

Orang Jawa ya ma

Rafel Aditia

Rafel Aditia . 11 months ago

Orang Jawa 🀣

Jg trans indonesia

Jg trans indonesia . 11 months ago

Mantap BundaπŸ‘

Tri Mulyani

Tri Mulyani . 11 months ago

Ngirit tenan

Untung Pribadi

Untung Pribadi . 12 months ago

Mantap masakanya

Marto 1979

Marto 1979 . 12 months ago

Memang sedap saya suka resepi ringkas...😍😍😍😚

West meets East JB

West meets East JB . 12 months ago

πŸ‘ŒπŸ‘Œ

Lastiar Br Nainggolan

Lastiar Br Nainggolan . 1 year ago

Gak enak

Rima Lisdiana

Rima Lisdiana . 1 year ago

Mantap. Udh dcobain resepnya mam. Tp drmh gk ad kecap asin

Tria Nurcholis

Tria Nurcholis . 1 year ago

Gue bikin rasanya anjim banget

Alya Karaman

Alya Karaman . 1 year ago

Enak dimakan hangat" πŸ‘πŸ‘πŸ˜

Dapur HASBINA

Dapur HASBINA . 1 year ago

Terimakasih resep sawinya bunda😍



Report form





Copyright Β© 2021 VIDIO. All Rights Reserved