9, 401, 370 views

649, 077 Likes   0 Dislikes

SISI LAIN FUJI, ADIKNYA ALM. VANESSA ANGEL, DOYAN MAKAN PEDAS!!!
Farida Nurhan

Farida Nurhan

Published on 2 months ago



Doa Terbaik untuk adik Fuji, Keluarga dan si Imut Gala tentunya. Terbaik - Terbaik - Terbaik…. Ketemu langsung dengan Fuji, Omay kagum dengan cara pikirnya, kesabarannya, dan semangatnya, semoga keihklasna Fuji dan Keluarga memberikan berkah terindah bagi Kalian,amin…….

Nggak bisa ngomong banyak, bisa bantu doa dan peluk saja. Semoga Kita semua yang membaca kolom deskripsi ini di Jauhkan dari sifat dengki, rakus dan menguasai apa - apa yang bukan menjadi milik Kita.

Waroeng Tikitaka Sambel Setan
Jl. Fatmawati No. 6C-D, Fatmawati, Jakarta Selatan

BTW buat Sahabat Omay yang pingin ngikutin keseharian Omay, bisa pantau sosial mediaku yang lainnya ya…..

IG : farida.nurhan
TikTok : farida.nurhan
Fanspage : Farida Nurhan @omay.rida
Email for business : [email protected]
WA for business : 082145099810

#SambalSetan #kulinerjakarta #sambalviral


Comments :

Julia Anna

Julia Anna . 1 day ago

Nonton lagi kgn lihat fuji waktu mulai bangkit wLau blm sanggup.....

Mimin Momon

Mimin Momon . 3 days ago

Kalian org baik Sht dn bahagia selalu yaa...

Ari Nin

Ari Nin . 3 days ago

Mayang be like:kok Fuji terus ya yg diajak aku enggak 😭 Gue be like:yaudah terserah kak Fuji,kak Fuji kan cantik kamu kek bab*

Hida Maksum

Hida Maksum . 3 days ago

Ngundang fuji viewernya hampir 10M lo.. GILAAAA!!!!

Nur Farida info

Nur Farida info . 3 days ago

Keren kece... Menyenangkan anaknya....bener wow banget ditambah menu makanan yang juga menggoda...sobat baru

Indah

Indah . 5 days ago

9:39 sambel setan😭🤣🤣🤣🤣

DAPUR NYONYA

DAPUR NYONYA . 6 days ago

Woww views nya bNyak ,,, sehat2 selalu omay dan fuji ❤️

asep show

asep show . 6 days ago

SETIAP YG NGUNDANG FUJI PASTI VIEWERS NYA NAIK

Farida Faida

Farida Faida . 7 days ago

2 wanita hebat

Anindia Pingky

Anindia Pingky . 7 days ago

Kaa cobainn mbok usrek di donohudan mbarkasi boyolali dong

Dewi Putri Anika

Dewi Putri Anika . 1 week ago

liat makan, jadi pengen makan

Sulistiyowati

Sulistiyowati . 1 week ago

https://www.youtube.com/watch?v=nEYts2VKq10

Riyan sp gaming ngendok

Riyan sp gaming ngendok . 1 week ago

Ngakak pas omong apik🤣🤣🤣🤣🤣

Linda Lee

Linda Lee . 1 week ago

1stime Tengo fuji di channel farida nurhan...cantik manis macam diyaz anak omay ❤️❤️❤️❤️❤️

Tmiaty Channel

Tmiaty Channel . 1 week ago

Mantappppp awur" emplok....Salam sukses buat Omay dan Fuji..🤗

Farhan fadhali

Farhan fadhali . 1 week ago

woww..tiap nonton mbak farida mesti siapin makanan dulu biar gak ngiler🤣menggugah selera bgt omay makannya..

Saliya Jasmine

Saliya Jasmine . 2 weeks ago

fuji adiknya bb omay

Dwi Ulfiah

Dwi Ulfiah . 2 weeks ago

Kk fuji sama kayak aku suka makan usus

Putri Kemara

Putri Kemara . 2 weeks ago

Gw Subscribe dan nonton karena ada Fuji nih sukses slalu kak Farida dan fuji

Redxcrry

Redxcrry . 2 weeks ago

Mba Farida tatapan dan auranya penyayang banget, keibuaannya sangat keliatan. Masyaallah, semoga sehat selalu mba Farida dan keluarga, aamiin 🥰

Yoelitha Zsazsa

Yoelitha Zsazsa . 2 weeks ago

Itu dmna kaa lokasi nyaa

Dona Fitroh M

Dona Fitroh M . 2 weeks ago

Demi omay sm fuji aku gak skip iklan

Azkiah_Officialy

Azkiah_Officialy . 2 weeks ago

Butuh pelukan 🥺

Kaleela Tkh

Kaleela Tkh . 2 weeks ago

Jd kepingin makan aku

Rina Rizenia

Rina Rizenia . 2 weeks ago

Aku suka liat makan makan nya kak Risa sama kak fuji

RUSMINI LUI

RUSMINI LUI . 2 weeks ago

Wow pedesss

Shifana04 Shifa

Shifana04 Shifa . 2 weeks ago

Omayyyyy🥰🥰🥰

Tutik Nushah

Tutik Nushah . 3 weeks ago

mereka yg makan aq yg kepedesan 🤭🤭🤭🤭 sehat terus mb Farida,...Fuji....😘😘😘😘

Liea Jember

Liea Jember . 3 weeks ago

Mampir PO o rek dek chanelku

Sakura School simulator

Sakura School simulator . 3 weeks ago

Astaga Fuji cantik banget 😭,

Yuli Yuliana

Yuli Yuliana . 3 weeks ago

MasyaAllah yaaa yg nntonya klo ada fuji bisa tranding trusss jutaaannn 😍😍😍😍

diani diani

diani diani . 3 weeks ago

Fuji happy disni diajak ngeflog mkn gini mending gk sedih" terus y fuji

ALIF AND FRIENDS

ALIF AND FRIENDS . 3 weeks ago

Wenaak ee reekk

20. MOH. ZITNI FAIZULHAK

20. MOH. ZITNI FAIZULHAK . 3 weeks ago

Omay aja di peluk apalagi kamu😂

rizky amalia kiki

rizky amalia kiki . 3 weeks ago

Lucuuu banget si Fuji... Lucu nya polos nya gak di buat buat... Sehat terus buat omay dan pujiii❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️🎉

Ni'mah Ramadhani

Ni'mah Ramadhani . 3 weeks ago

Fuji colab sama dhyaz dong omay

Shanum Khumaira

Shanum Khumaira . 3 weeks ago

Yg nonton kalah sama follower nya..

Yeyen Aprilia

Yeyen Aprilia . 4 weeks ago

Jadi laper liat kak fuji sama kak farida makan

Dede Novita

Dede Novita . 4 weeks ago

Hahahahahahahahahahahahah 🤣🤣🤣😘

Sinta Yuliana

Sinta Yuliana . 4 weeks ago

Bikin laper.....tp sayang nya ...q ga bisa mkn pedes 😢

Cake Prisky

Cake Prisky . 4 weeks ago

Omay masih jaga pola makan kah? Dengan nggak makan malam dan batesin cuma makan sampe jam 5 aja?

Azahra Tunisya

Azahra Tunisya . 4 weeks ago

mukang lagi kak

Akbar firmana

Akbar firmana . 4 weeks ago

Kk Fuji mah emang sabar orang ny

chacha

chacha . 4 weeks ago

Fuji kok bagus sih bahasa jawanya, asik bgt😂😂😂

windy purwanti

windy purwanti . 4 weeks ago

k farida,makan bareng tanboykun seru x ya

uni yuni

uni yuni . 4 weeks ago

Pasangan pas mukbang 😍,aku nonton aja pengen makan lagi..👍👍👍

Tri meilisa Priatin

Tri meilisa Priatin . 4 weeks ago

Mau mau mau mau gala juga ikutan tu 😂😂😂

TikHots

TikHots . 4 weeks ago

😘😘

Nadya Pratiwi

Nadya Pratiwi . 4 weeks ago

Kak fuji imut banget sih kalok lagi makan😗 Btw sehat terus ya kak Fuji dan kak omay🤗🤗



Report form





Copyright © 2021 VIDIO. All Rights Reserved