MAMA INA

MAMA INA

Published on 1 year ago



linknpembuatan ada di sini :
https://mamaina.id/resep-jajanan/resep-camilan-3-bahan-hemat-ala-mama-ina/

Camilan dari 3 bahan yang enak dan hemat // camilan sederhana rasanya MEMBAHANA. ENAK POLL

Bahan bahan :

5 biji tahu
2 butir telur
1 bungkus tepumg bumbu

kunjungi website mama ina juga ya :
link : https://mamaina.id/
fanspage mama ina :
https://web.facebook.com/belajarmasakharian
instagram mama ina :
https://www.instagram.com/mama_ina19/
#EggrolTahu#Mamaina


Comments :

MAMA INA

MAMA INA . 9 months ago

Link pembuatan ada di sini : https://mamaina.id/resep-jajanan/resep-camilan-3-bahan-hemat-ala-mama-ina/

agus kariasa

agus kariasa . 3 days ago

Apaboleh tuluhnya sutu

nadil

nadil . 5 days ago

Maaf ini saya buat dirumah gagal dan ini kurang enak maaf mengganggu 😊🙏

Azkya Syifa

Azkya Syifa . 2 weeks ago

Kalau tepung serbaguna boleh tidak

febrian dewi

febrian dewi . 2 weeks ago

Bu...kalau misalnya tepung terigu aja...berapa sendok Bu?

Agus Januari

Agus Januari . 2 months ago

Namanya apa itu bu makanannya?

Siti sutrisno

Siti sutrisno . 2 months ago

Trimakasih mama ina atas resepnya

Mirza Kamri

Mirza Kamri . 2 months ago

Terimakasih Bun resep nya mau dicoba ni

tegar putra

tegar putra . 2 months ago

Tadi saya buat kue donat lihat di yutup ma mah ina ga jadi di goreng gosong aku bingngu ke ban yakan apa ya

Ukhty Anna

Ukhty Anna . 2 months ago

Tiba2 nongol d beranda .... Bun klo misal nggak ada tpung bumbu boleh d gnti tpung terigu tak ?? Ato tepung beras

Vierlay Lawrence

Vierlay Lawrence . 2 months ago

Bahannya gampang di beli dan gampang buatnya

Ahmad Nusirwan Support

Ahmad Nusirwan Support . 2 months ago

mantappp bunda sippp.💖😎👍

Sri muliani Ani

Sri muliani Ani . 2 months ago

Aku mau yobadeh

Devi Tri

Devi Tri . 3 months ago

Pernah bikin dan ambueadul

Pawon Neng Isma

Pawon Neng Isma . 3 months ago

Makasih resepnya.. ijin nyoba resepnya y..

Mama Fadel

Mama Fadel . 3 months ago

Guna ny d slimutin telor gulung buat ap yak toh d goreng juga lepas ambyar

Syah Rani

Syah Rani . 3 months ago

telurnya kasih garam lagi gak bun? mohon jawab ya🙏🏽

Cover Musik

Cover Musik . 3 months ago

Enak bund resepnyaa

Zahra Mayrisa Andina

Zahra Mayrisa Andina . 3 months ago

Enak banget

Susika Afriyanti

Susika Afriyanti . 3 months ago

Malem2 aku laper pengen nyemil ketemu resep ini pas aku coba enak banget loh ma Makasih ya resepnya😊😋

Ardi Channel

Ardi Channel . 4 months ago

Aku mau coba bisa Bun

NOVITA Hafsari

NOVITA Hafsari . 4 months ago

Makasih resep nya ma🤩

aulyy

aulyy . 4 months ago

Kalo pake tpung biasa boleh ga ??

GiveAway PKSjatim

GiveAway PKSjatim . 4 months ago

Sipi apa

Gladis Dhea

Gladis Dhea . 4 months ago

Nyiocott banget bunda nya 😝😝

Marli Serina

Marli Serina . 4 months ago

Sobut Dupoor Inggris Sobat Dapur Indonesia

Hobby Aero

Hobby Aero . 4 months ago

Kl ditambah irisan loncang wortel pasti tmbh enak ya bun

Ria Amelia

Ria Amelia . 4 months ago

Tim yg ga punya Tempat goreng telor seperti itu mari rapat

Fitri wahyuni Pipit

Fitri wahyuni Pipit . 4 months ago

good enak praktis tahu yo

obi

obi . 4 months ago

gue cowo tp dipanggil bunda💔💔

Coko Cokotet

Coko Cokotet . 4 months ago

Aku baru umur 12 thn tapi suka bngt liat chanel masak2 soalnya aku suka memasak juga

Aris Munandar

Aris Munandar . 4 months ago

mantap 👍👍👍

Sahrizal Pahlevi

Sahrizal Pahlevi . 4 months ago

Berapa menit menggoreng g nya

Siti Jihan

Siti Jihan . 5 months ago

👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

Noftri Harefa

Noftri Harefa . 5 months ago

Wahh kek nya mudah dan enak tapi sayang aku gk bisah mkn telor ayam bnyk" 😪 kalau mkn telor luka saya lama sembuh dan badan gatal"

Ruth Khafidah

Ruth Khafidah . 5 months ago

Langsung praktek,😆

MERA SIYAM CHANNEL

MERA SIYAM CHANNEL . 5 months ago

Sangat membantu resepnya ya mama ina , terima kasih salam kenal ,suport dan sehat sllu😊🤲

sheina chan

sheina chan . 5 months ago

terima kasih mama ina resep makananny enak banget dan semoga mama ina sehat selalu terima kasih mama ina

Nurayu Rini

Nurayu Rini . 5 months ago

iya yaa

SOBAT KULINER 2

SOBAT KULINER 2 . 5 months ago

Cocok untuk breakfast selama perjalanan lewat tol

Marly Akhiriani

Marly Akhiriani . 6 months ago

Sudah di coba mama ina,enak,makasih mama

Novi Kartika sari

Novi Kartika sari . 6 months ago

Ibunya ngomong terus 😁✌

Dewi Rahayu

Dewi Rahayu . 6 months ago

Boleh gk bund gk usah di simpan kulkas tapi langsung di goreng aja

Erna Ruhaena

Erna Ruhaena . 6 months ago

Tahu nq ga ada di Bu erna

Fahira Fahira

Fahira Fahira . 6 months ago

Itu pake tahu apa ya

helena five

helena five . 6 months ago

Adonan tahunya tambahin daun bawang lebih mantap bunda....

Trena Mustika

Trena Mustika . 6 months ago

Mksih bunda bisa aku coba resepnya d rumah

Alfia Tun nikmah

Alfia Tun nikmah . 6 months ago

Mentah dibdalem aku pernah nyoba

Eryst Tristania

Eryst Tristania . 6 months ago

Mantap mom Ina☺

Anisa Agustia

Anisa Agustia . 6 months ago

Tepung selain saasa gak bisa ya bu🙏🏼



Report form





Copyright © 2021 VIDIO. All Rights Reserved