626, 465 views

7, 121 Likes   0 Dislikes

RESEP TERBARU MASAK TAHU LEBIH ENAK DARI DAGING
mama naurah

mama naurah

Published on 9 months ago



RESEP TERBARU MASAK TAHU LEBIH ENAK DARI DAGING

Bahan-bahan

500gr tahu
4 sdm tepung bumbu (saya pakai tepung sajiku)
1/4 sdm merica bubuk

1/2 bawang bombay
3 siung bawang putih
10 biji cabe rawit
4 sdm saos tiram
4 sdm soas tomat
10 sdm air (secukupnya)


Facebook : https://www.facebook.com/MamaNaurah/


Comments :

Ki ageng Subagiyo

Ki ageng Subagiyo . 2 days ago

Wow mantapπŸ‘πŸ‘

Keluarga Rangga

Keluarga Rangga . 1 week ago

Mantap racikanya

Palika OnTheSpot

Palika OnTheSpot . 1 week ago

Terus semangat berkarya boskuh Salam satu perjuangaan Pererat persaudaraan Siap tonton tayangan terbarunya πŸ‘

Maria Ulfa

Maria Ulfa . 1 week ago

Misal saos tomatnya d ganti saus sambal/saus lombok, bisa ngk bun??

Maya Olivia

Maya Olivia . 2 weeks ago

Hari ini saya Re-cook resepnya Bunda.. Rasanya emang enak bngt..anak2 saya semua suka..maturnuwun resepnya yaa Bund..😊😊

kanapi han

kanapi han . 2 weeks ago

Gaada bawang bombay bund tanpa bawang bombay ap enak ya😒

Mawarku Selalu

Mawarku Selalu . 2 weeks ago

Udah aq coba suami dan anakku suka banget .makasih resepnya bunda

Ruwaida Ida

Ruwaida Ida . 2 weeks ago

πŸ™

Devi Anggraeni

Devi Anggraeni . 2 weeks ago

Mau aku coba yah bun

Royani SH

Royani SH . 3 weeks ago

Kalo tahu kuning gimana kk. Sama enaknya ?

Dewa Ayu

Dewa Ayu . 3 weeks ago

Tuti Ayu Weala enak enak dan enak Slam sukses selalu

Ghina Ummu Lathifah

Ghina Ummu Lathifah . 4 weeks ago

makasih videonya bund.. di saat bingung mau masak apa, buka ini langsung eksekusi dan hasilnya enak banget ❀️

SARINA NDAEK

SARINA NDAEK . 4 weeks ago

Mksh resepnya

yolanda lismawati

yolanda lismawati . 4 weeks ago

Kak, kalau tidak pakai seledri apa boleh ??

Deya syantik

Deya syantik . 1 month ago

Kak klo pak bawang merah boleh t kak? G usah bawang bombay Trus apa enak jk tnpa saos tiram

Putri Herawati

Putri Herawati . 1 month ago

Tepung bumbu itu apa?

KLIK YUSMEDIA

KLIK YUSMEDIA . 1 month ago

KEREN πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ KEREN πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ TERIMA KASIH RESEPNYA πŸ™

Vero Novita R.

Vero Novita R. . 1 month ago

Gaada saos tiram bisa diganti apa

Qori Nurjanah

Qori Nurjanah . 1 month ago

Kalo tanpa bawang bombay bisa gk kak?

Awit Indra

Awit Indra . 1 month ago

Simple tapi sepertinya bikin nagih ini olahan

PAWON KREATIF

PAWON KREATIF . 1 month ago

Video tidak ribet tutorial simpel tanpa pakai opening video yang lebay dan langsung ke praktek dan mudah di pahami .ini yg aku suka

Livian Aurora

Livian Aurora . 1 month ago

Makasih kak resepnya, aku habis liat langsung coba enak banget bikin keluargaku minta lagiπŸ‘πŸ‘πŸ‘

Zuniatus Sholikhah

Zuniatus Sholikhah . 1 month ago

Mau langsung eksekusi ah. Thank u.. Smg bermanfaat

Susta Hirawati

Susta Hirawati . 2 months ago

Makasih ya mama

QA_NETS

QA_NETS . 2 months ago

Sangat bermanfaat sekali kak sukses selalu salam dari kawan baru😊

Heniey Do

Heniey Do . 2 months ago

Masaknya gk pake garam ya kak?

Fairuz Fuad

Fairuz Fuad . 2 months ago

aku udah coba, enaaaakkk...... bikinnya sebentar bgt, rasanya mantull... thankyou yah, mba, sudah sharing,,

Nurul Hidayati Maksum

Nurul Hidayati Maksum . 2 months ago

Enyak enyak..mantul

Chef Jalanan Jambi

Chef Jalanan Jambi . 2 months ago

Saya harus mencoba memasaknya nih...

yono beruang madu sk 21 Tanjab timur Jambi

yono beruang madu sk 21 Tanjab timur Jambi . 2 months ago

Hadir dari Tanjab timur Jambi πŸ‘πŸ™πŸ™

TIPS MASAKAN SEHAT

TIPS MASAKAN SEHAT . 2 months ago

Pas banget masakan tahunya. Bumbunya sangat meresap rasanya makin nikmat

Leony Marisa

Leony Marisa . 2 months ago

Udah ku coba buat enak bgt.. πŸ’• makasih resepnya mama Naurah.. sehat2 ya πŸ™πŸΌ

Bingbing 123

Bingbing 123 . 2 months ago

Mantap

Retnowati Wijaya

Retnowati Wijaya . 3 months ago

Ijin share bunda

Deasy Ferdianingrum

Deasy Ferdianingrum . 3 months ago

Makasih resepnya bun, jd makanan mewah d tgl tua dan Alhamdulillah aku sdh coba recook πŸ˜ŠπŸ˜‹πŸ‘semangaat masak ya bun

sho πŸ¦•

sho πŸ¦• . 3 months ago

Makasih mbak, buat utk tugas sekolah. Rasanya enak

Chelsi Tifandyani

Chelsi Tifandyani . 3 months ago

πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

SzeYen Family

SzeYen Family . 3 months ago

wah Mantap kawan πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ€€πŸ€€πŸ€€

Abizar Channel

Abizar Channel . 3 months ago

Mantup ontyyy resepnya jadi pengen buat.... Hihihi

Arman Arman

Arman Arman . 3 months ago

Nonton pas bangun tidur,jadi laperrr

iga noris

iga noris . 3 months ago

Tepung bumbu nya apaan y

Yok! Masak

Yok! Masak . 3 months ago

Barusan aku coba...endulita sekali...mmg gak prlu lagi dkasih graam sm lada..krn dr tpung bumbu uda cukup berasa

kaireen cahya

kaireen cahya . 3 months ago

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Senja Aac

Senja Aac . 4 months ago

tahu ya rasa tahu

Askasyah Putri defa

Askasyah Putri defa . 4 months ago

Ga pake bawang bombay bisa ga?

Ninining Ningsih

Ninining Ningsih . 4 months ago

Ini numis bumbunya ga perlu lg pakai garam, gula atau penyedap rasa gitu

Yuli Ana

Yuli Ana . 4 months ago

Enak bnget ...saya suka..

Supriatun Atun

Supriatun Atun . 4 months ago

Patut dicoba nih resep nya! Pasti nyumi

iDeMasaK Channel

iDeMasaK Channel . 4 months ago

jadinya kaya ciken pop gitu yah bun.. terimakasih resepnya mama naurah

Ari Andani

Ari Andani . 4 months ago

Ngak ada bawang bombai gak bisa ya?



Report form





Copyright Β© 2021 VIDIO. All Rights Reserved