6, 218, 182 views

39, 574 Likes   0 Dislikes

Tahu Dan Tempe Dimasak Begini Luar Biasa Enaknya.! Yuk Cobain :)
resep dapur mantul

resep dapur mantul

Published on 1 year ago



Resep olahan tahu tempe yang nikmat banget. Di video ini saya mau share resep dan cara membuat salah satu masakan dari tahu dan tempe yang enak banget yaitu sayur tahu tempe kuah santan. Yuk langsung aja disimak videonya :)

Bahan-bahan untuk membuat sayur tahu tempe :
- 2 papan tempe (Ukuran kecil)
- 10 buah tahu kuning
- 200 gram buncis
- 2 lembar daun salam, 4 lembar daun jeruk & 2 batang sereh (Digeprek)
- Lengkuas kurang lebih 1/2 jari telunjuk
- 1,5 liter air
- 200ml santan kental
- 1 sdm kaldu bubuk (Sesuai selera)
- 1 sdt garam & gula pasir (Sesuai selera)
Bumbu yang dihaluskan :
- 5 siung bawang merah & 6 siung bawang putih
- 4 butir kemiri (Disangrai)
- 1/2 sdt ketumbar
- 10 buah cabe merah keriting (Sesuai selera)
- Kunyit kurang lebih 1/2 jari telunjuk
- 1 sdt ebi (Disangrai)
- Minyak goreng secukupnya

Terima kasih buat yang sudah mampir dan menonton video ini. Semoga video ini bisa bermanfaat. Happy Cooking :)

Playlist masak 3 menu :
https://www.youtube.com/playlist?list=PLUoS1kohEfhrD3fe4_dMyh35DAtZX15Ox


Comments :

Fahrul Alamsyah

Fahrul Alamsyah . 3 days ago

Sayur LODEH kalo d tempatku

MuRty 7677 Channel

MuRty 7677 Channel . 4 days ago

Resepnya keren...makasih ya

rur

rur . 2 weeks ago

Gurih nya

Doel Ghani

Doel Ghani . 2 weeks ago

Pke santanny yg ap bu

The Story Today

The Story Today . 2 weeks ago

Beuh, enak banget jadi laper nih ngiler 😇, kalian di bikin pedes maknyus..

TIPS MASAKAN SEHAT

TIPS MASAKAN SEHAT . 2 weeks ago

resep tempe yang sangat enak sekali.suka banget

Diah Antika Sari

Diah Antika Sari . 2 weeks ago

Re-cook dan enak, makasih resepnya

KIDUS Fishing

KIDUS Fishing . 3 weeks ago

Jelas enak bosku

ayu niken

ayu niken . 4 weeks ago

Ebi itu apa ya

Ananda Gadis

Ananda Gadis . 4 weeks ago

Suka sm editing videonya😊😁 apalagi pas potong* bahannya hehe, Trimakasih resepnya kynya enak, kpn* mau coba😊😊

AHE 7777

AHE 7777 . 4 weeks ago

Terima kasih bun sudah berbagi informasi

Eka Embhemz

Eka Embhemz . 4 weeks ago

Ebi itu apa yaaa bund???

Dapur Budhe Myesha

Dapur Budhe Myesha . 1 month ago

Apapun yg dimasak dg kuah kuning pasti enak dan lezat, lebih enak lagi pake santan kental. Mantap

kreasi linapri boneoge

kreasi linapri boneoge . 1 month ago

Menggoda selera

plat k pwd

plat k pwd . 1 month ago

Mantap Bu,sayurnya

Ari Aril

Ari Aril . 1 month ago

Klo boleh tau ebi itu apa ya kak

HenParcha Channel

HenParcha Channel . 1 month ago

Kelihatan enak..pingin coba dibikin istri dech

Adi Ida

Adi Ida . 1 month ago

Duhh aromanya nyampe sini 😃

Bollet serut

Bollet serut . 2 months ago

Mantep ❤️

Depot Lehurrr

Depot Lehurrr . 2 months ago

Sip resep nya

RATU SALMA PKY

RATU SALMA PKY . 2 months ago

Masak nya pake jurus kunfu😆

Zae entertaiment

Zae entertaiment . 2 months ago

Ebi apaan gn

Keluarga Fadhilah

Keluarga Fadhilah . 2 months ago

Bikin gitu aja udah bikin ngiler, siap buat di rumah juga deh buat konten sama untuk keluarga di rumah, terima kasih atas resepnya🙏

resep dapur sederhana

resep dapur sederhana . 2 months ago

Mantap benak

Agung Harianto

Agung Harianto . 2 months ago

Gk bs masak ya? Masak kok bnyak bnget bawang putihnya menurutku tmbah gk enak rasanya

Alvin Emha

Alvin Emha . 2 months ago

masak tanpa daging namun enak.terima kasih resepnya.

Winda amar

Winda amar . 2 months ago

Yimak kaka sukses selalu

Ahmad Fatkur

Ahmad Fatkur . 2 months ago

Ebi itu apa

Ika Irnawati

Ika Irnawati . 2 months ago

Gak ada bahan2 resep nya kurang enak di lihat

Achmad Tete

Achmad Tete . 2 months ago

Ebi nya dapat darimana?

WAREG Official

WAREG Official . 2 months ago

Uenakkkkk

TIM NGALOR NGIDUL

TIM NGALOR NGIDUL . 2 months ago

Mantap , resep nya ,maju chanell nya Enak rasanya. Salam

Nurfaina Tangahu

Nurfaina Tangahu . 2 months ago

Ebi itu sejenis apaa?

Lya SIP Indonesia

Lya SIP Indonesia . 2 months ago

Alhamdulillah terima kasih resepnya 🙏🙏

Indra Syafril

Indra Syafril . 2 months ago

Akan lebih enak lg klo ditambahin ikan tri dan telur puyuh,,saya tiap masak ini untuk sayur hidangan rumah makan padang,satu porsi piring kecil saya jual Rp 10.000 dari modal Rp 50.000 laku Rp 250.000 jd dari menu satu ni aja saya dapat untung Rp 200.000/hari satu bulan total Rp 6000.000,sedangkan menu saya sampai 25 macam bahkan lebih,,,itulah rahasia rumah makan padang saya,,,ayo siapa yg tertarik buka RM padang boleh konsultasi dan tanya2 sama saya,dg senang hati saya ajarkan ilmu masak,resep dan tutorialnya,,,free alias gratis,,berbagi ilmu dan sedekah jariyah 👍🙏🙏❤️❤️👍

Kevin ChanneL

Kevin ChanneL . 2 months ago

Tambahin telor dapet deh proteinnya

Sugiani Ani

Sugiani Ani . 2 months ago

kelihatanya lexat bgt

DAPUR KWETIAU EEN

DAPUR KWETIAU EEN . 3 months ago

Sangat terlihat lezat, dan seperti murah meriah mantul. Terimakasih tutorialnya

Siti Aminah

Siti Aminah . 3 months ago

Nama nya bumbu gulai lah kah?

Meti Susanti

Meti Susanti . 3 months ago

Klo misal tahu & tempenya ga di goreng enak ga ya?

Pretty Kapas

Pretty Kapas . 3 months ago

Masak kuah lodeh.

Muhammad Edy Nurcahya

Muhammad Edy Nurcahya . 3 months ago

Jadi pengen nyoba lur... Semangat ya lur

Feni caniago

Feni caniago . 3 months ago

waah enak

Roonyy Mashudi

Roonyy Mashudi . 3 months ago

Saya ikuti resepnya ya... Trimakasih

siti fatimah

siti fatimah . 3 months ago

Ini namanya masakan apa?

Adi Drag

Adi Drag . 3 months ago

Tanpa lengkuas enak ga ya??

Imam Wahyu Yo

Imam Wahyu Yo . 3 months ago

Mohon izin, mohon titip link merangkai bunga, terima kasih 🙏🙏🙏 https://youtu.be/R-vrXpFKcdQ

Massho Fiyah

Massho Fiyah . 3 months ago

Belum pernah masak tempe ada ebinya seperti yg di video ini diunggah di YouTube semoga bermanfaat ya

masakan kampung

masakan kampung . 3 months ago

Hello sy save ya..nak coba respi ni..sda

DAPUR MAMAH KECE

DAPUR MAMAH KECE . 3 months ago

Jadi pengen makan 😋😋



Report form





Copyright © 2021 VIDIO. All Rights Reserved