3, 601, 371 views

109, 583 Likes   0 Dislikes

STEAK TERMURAH DI HIDUP GW, DIMASAK OLEH CHEF RESTO LANGGANAN SYAHRINI!
MGDALENAF

MGDALENAF

Published on 1 year ago



Thankyou guys udah nonton episode kulineran gw kali ini. BAR-BAR KUY!

+ Beli Sambal 1 Liter @nyambel.idn
https://instagram.com/nyambel.idn?igshid=owbdw1pgcl78

+ Follow instagram MGDALENAF πŸ‘‡πŸ»
https://instagram.com/mgdalenaf?igshid=189wkeabqma7s

+ Order Kaos & Alat Makan MGDALENAFMERCH πŸ‘‡πŸ»
https://instagram.com/mgdalenafmerch?igshid=xsj2ja345tnm

Business inquiry drop email to πŸ‘‡πŸ»
[email protected]


Comments :

risma amelia

risma amelia . 3 weeks ago

Alamatnya dimana ituu? Share dong yg tauu

Apni Johan

Apni Johan . 3 weeks ago

Tepatnya jln apa?

Faulia Net

Faulia Net . 3 weeks ago

Dimana tuh..pgn kesitu..

Oemi Umaroh

Oemi Umaroh . 4 weeks ago

Kapan bisa kesana yaaaa.. Hemm murah bangeet

Oemi Umaroh

Oemi Umaroh . 4 weeks ago

Muraaaahh... bangeeettt...

Oemi Umaroh

Oemi Umaroh . 4 weeks ago

Semoga laris manis, rejeki lancar...

JackBike Brong

JackBike Brong . 1 month ago

Kok gak percaya ya harga 17rb,,menu nya banyak begitu

animerudi chanel

animerudi chanel . 2 months ago

Dmna itu ka

ndaJournal

ndaJournal . 2 months ago

suasana pantai di tengah kota Tangerang https://youtube.com/shorts/RlzJQ6dMPKQ?feature=share

sunaryo Kusnadi

sunaryo Kusnadi . 2 months ago

Ok

Hendro Susilawati

Hendro Susilawati . 2 months ago

Kenapa gak buka di Medan Dy ya.... Org Medan tukang makan loh.... Hahaha

Elkama Rasqa

Elkama Rasqa . 2 months ago

Ya Allah kak Magda baik bgt, bntu si bapaknya smga rejeki kalian terus mengalir aamiin

OSWIN ARIA

OSWIN ARIA . 2 months ago

yang bener aja ci, masa senampan gitu 17rb ??

Icha Nita

Icha Nita . 3 months ago

https://youtu.be/VhtE_NUrvO0

azhar azh

azhar azh . 3 months ago

17rb satu menu apa satu nampan?

Sensi

Sensi . 3 months ago

cobak deket, lgsg meluncur

Erland Fiana

Erland Fiana . 3 months ago

Kak belinya di mana aku juga mau ngiler banget

Situkang Jajanterus

Situkang Jajanterus . 3 months ago

Tapi itu bener semenu yg Magda makan itu ada semua macem nya udh termasuk 17rb apa hanya perporsi 17rb

BARBERINUS

BARBERINUS . 3 months ago

Kasian bapak nya

fanansa channel

fanansa channel . 3 months ago

pertanyaan nya itu gk rugi pak jual 17 rb. smoga laris dan makin mju

Anis Cintia dewi

Anis Cintia dewi . 3 months ago

Daerah mana ini

𝒫ondok vesethetic

𝒫ondok vesethetic . 3 months ago

Jadi pengennnnnn!!!! πŸ’—πŸ’—πŸ’—

fadil 225

fadil 225 . 3 months ago

itumah kalo gak d phk / d pecat

edi susilo

edi susilo . 3 months ago

Kak kalo boleh tau dmn sih tempatnya aku penasaran pengin nyobain

Tia Amerra Anggrieny

Tia Amerra Anggrieny . 3 months ago

Ya Allah. Ngidam banget pengen makan steak. Kak magda makannya bikin ngiler jadi nular pengen makan steak tapi udah jam 1 malem. Hemm

putri sani

putri sani . 3 months ago

Daerah mana ini ka?

M Nur Faisal

M Nur Faisal . 3 months ago

https://youtu.be/vPnyxzstQA4. Makan disin

KATA HATI

KATA HATI . 3 months ago

ini dimana alamat nya ?

Hana Quen

Hana Quen . 3 months ago

Kak ke purworejo kak

Vharadilla Nurrendra

Vharadilla Nurrendra . 3 months ago

Woi mau kesanaaa πŸ₯ΊπŸ₯Ί

Silvi Indiani

Silvi Indiani . 3 months ago

Masih ada gk ya

khairul anam

khairul anam . 4 months ago

alamatmta dimn ini

Raja Sulap

Raja Sulap . 4 months ago

wah untung namanya Suminto bukan Sumanto 😁😁

lely mangapuliroha

lely mangapuliroha . 4 months ago

Di daerah mana ini kuyyyy

I Komang Suryanata

I Komang Suryanata . 4 months ago

Klo bener harga nya segitu, ini namanya kerja bakti Pak bukan bisnis. Please yg jago finance dan tinggal deket lokasi Bapaknya, bantu bapaknya untuk di edukasi mengenai struktur biaya. Takutnya bisnis beliau jd ga bertahan karena jatuhnya jadi nalangin dan tenaga yang keluar jadi ga sesuai. Banyak Chef berpengalaman masak yg akhirnya buka usaha tempat makan sendiri berakhir tidak beruntung walau makanannya enak, itu karena pemahaman mereka tentang struktur biaya dan management biaya tidak sebaik orang yang ada di depan komputer. Bapak naikin dikit harganya orang masih mau kok Pak πŸ’ͺπŸ’ͺ apalagi keliatannya enak gtu 🀀

GATEL MANCING

GATEL MANCING . 4 months ago

Lokasi

Sara Cantik

Sara Cantik . 4 months ago

Gk mungkin sebanyak itu 17000,mgkin setiap potong daginngya 17000

Dina Kara

Dina Kara . 4 months ago

Ini dimana yaa???

Yopi Lee

Yopi Lee . 4 months ago

Sobat ronde kembangan dpn kantor walikota rekomendasi banget

Sakinah Channel

Sakinah Channel . 4 months ago

lokasinya dmnaaa

Rahmi NF

Rahmi NF . 4 months ago

Itu beneran harga 17k tuh sebanyak itu apa persteak si harganya? Kayanya ga make sense klo 17k sekomplit itu dahπŸ˜”

Agandari TV

Agandari TV . 4 months ago

Tolong dong diperjelas harganya bener gak? Nanti udah kesana gaj tau nya gak sesuai harganya. Sebanyak itu yakin 17rb?.

Aditio Utaryo

Aditio Utaryo . 4 months ago

Jngn hoax aghh ...

Aditio Utaryo

Aditio Utaryo . 4 months ago

MASA HARGA SEGITU BANYAJ 17 RB ... pls jawab @MGDALENAF

achmad rusli

achmad rusli . 4 months ago

Lokasi nya di mana sih.... cantumkan alamat nya dong

shelaa

shelaa . 4 months ago

coba in steak ayam di solo kak "steak pelajar" harga mulai dari 8 rb an

Popey Bayam

Popey Bayam . 5 months ago

Btul sekali bpak ini,dlu jga prnh mau di ajak jualan makanan ,makanan kalangan ke bawah tetapi rasa bintang 5,beliau"juga pekerja juru masak di kelas bintang 5,dan saya menanyakann,konsepnya gmna,trnyta maksud beliaunya,mskipun bahan nya dri kalangan ke bawah namun kita olah dengan baik dan rasa seperti bintang 5,dri stu saya mendapatkan ilmu baru tntng pengalman konsep berjualan maknan,bukan bahanya ,namun gimana kita mengolah rasa makanan ini menjadi enak dan di terima di kalangan makanan,dan pesan beliaunya agar orang kelas ke bawah bisa merasakan rasa makanan yang menurut mereka tak mungkin bisa merasakan dengan kantong yang pas pas an,dari situlah aku memahami ,arti akan ilmu masak untuk bersama,hanya cerita saat bertemu juru masak handal yg berhenti dan ingin berjualan dengan konsep wow

FitriYani..

FitriYani.. . 5 months ago

Dmna si itu..jadi pengen kesitu deh..

Abdul Rochmat

Abdul Rochmat . 5 months ago

Lokasinya dimananya kak itu

sunaryo Kusnadi

sunaryo Kusnadi . 5 months ago

Ok



Report form





Copyright Β© 2021 VIDIO. All Rights Reserved