Kalau pada bingung mengapa banyak selebriti tidak jelas bisa di verifikasi Instagram nya... GAMPANG
Disini kita beberkan rahasia gelap bagaimana caranya agar bisa di verifikasi.
Dan itu artinya andapun BISA!!
Jadi jumlah follower jutaan sampai verifikasi itu bisa di....

—————————————————————

Management contact : +62813 21106789 (Yopi) - Business Only.

Check and Follow:

Instagram: https://www.instagram.com/mastercorbuzier/

Facebook: https://www.facebook.com/mastercorbuzier

All Videos are made for entertainment purposes only with a hope some of them can help you think more.

Deddy Corbuzier


Comments :

EDOWI VB 76

EDOWI VB 76 . 1 week ago

f

KRICK TV

KRICK TV . 1 month ago

Sebelum podscast muncul

Anxzlyy

Anxzlyy . 2 months ago

Bro

Adhi Putra

Adhi Putra . 3 months ago

Hii

Dawa R7

Dawa R7 . 9 months ago

💯

fajri adhan hassan

fajri adhan hassan . 10 months ago

Hai saya dari masa depan 🖐

Rifqi Biantara ??

Rifqi Biantara ?? . 11 months ago

Hoo

Asna Setia

Asna Setia . 12 months ago

Haa om Deddy kukunya dibcat😀

Silvi Islam

Silvi Islam . 1 year ago

Keren semoga Alloh Melancarkan rezeki Anda😊🙏🏻

G1 Gaming

G1 Gaming . 1 year ago

Yang komen YouTuber semua

Abdy Pakaya

Abdy Pakaya . 1 year ago

Khadeerr

gempil

gempil . 1 year ago

P

Regar Dream

Regar Dream . 1 year ago

Wkwkwkwk ngakak om dedi 🤪🤣🤣

HAN STEVE

HAN STEVE . 1 year ago

Wahhh kebanyakan maen sama igun pasti nihh . ....

AXE OFFICIAL

AXE OFFICIAL . 1 year ago

Maap telat 3 tahun😊

Lucky gaming

Lucky gaming . 1 year ago

2020 Oktober mana nih ?

COVID 19ツ`

COVID 19ツ` . 1 year ago

Mirip deddy corbuzier yah

Vynz. ID

Vynz. ID . 1 year ago

Ajg yg komen udh pada veryfid semua 😂

Tio Septian

Tio Septian . 1 year ago

Permisi 2020 numpang lewat

Fara NAI

Fara NAI . 1 year ago

84% yang komen udah ter verivikasi youtubenya

jawed

jawed . 1 year ago

Bangke lu deddy gw kira tutorial bgst😂👊

STOLEN MEME

STOLEN MEME . 1 year ago

Kesel gua anjing

YOXS

YOXS . 1 year ago

Trending?

P_ardii tunarungu

P_ardii tunarungu . 1 year ago

Akun biru belum,dalam lama banget Kumha atuh

Fredrick T. Niptik

Fredrick T. Niptik . 2 years ago

Tolol

Gagal Sarjana

Gagal Sarjana . 2 years ago

Jwancog nggantung

Rachel

Rachel . 2 years ago

Dikirain beneran, eh ga tau cuma sepotong:v

XMAL GAMING

XMAL GAMING . 2 years ago

Sedangkan yang jualan jasa aja belom verified kan tololl

Estu Channel

Estu Channel . 2 years ago

Ada yg masih nonton di 2021😎

Tutorial Gaming

Tutorial Gaming . 2 years ago

Kamu artis jadi cepat mendapat kan centang biru /verifikasi

Sylvester Daniel

Sylvester Daniel . 2 years ago

Do you need help contact 247solutionhack on IG

Bams990

Bams990 . 2 years ago

Mana tipsnya ih

2c

2c . 2 years ago

Jasa hapus verified juga ada nih om. Klo buat om gratis nih.

Kirigaya Kazuto

Kirigaya Kazuto . 2 years ago

Yaaah saya kena tipu dari salah 1 akun jasa verified yang om deddy share, hahaha yasudalah 3jt belum rezeki. Buat om deddy yang sangat saya Jadiin motifator, jangan share hal2 yang belum pasti, bisa aja dibuat2 sama penjual jasa, @Deddycorbuzier

Drak Dragon Squad

Drak Dragon Squad . 3 years ago

Orang nya gak bisa di hubungi kk

Imzam izam

Imzam izam . 3 years ago

Verifed donk Om,, Pleaseee

Asishata

Asishata . 3 years ago

Kocak jg kontennya Pasti banyak yg nunggu lanjutannya Wkwkwk😂😂

azimoza

azimoza . 3 years ago

2019?

Farida Widiastuti

Farida Widiastuti . 3 years ago

Gk nyesel gw nonton ini😚

Taqy Production

Taqy Production . 3 years ago

Saya mau tanya nih kok akun saya dari pihak instagram menginfokan bahwa akun saya tdk sesuai kriteria pasa saat saaya verifikasikan

Gigi Alfarigi

Gigi Alfarigi . 3 years ago

Bacot

Seni Budaya Provinsi Lampung

Seni Budaya Provinsi Lampung . 3 years ago

Spam ini. Isi video menyesatkan

Onitrus

Onitrus . 3 years ago

apa harus dipotong biar pas satu menit...

Erikson Erik

Erikson Erik . 3 years ago

Ini videonya kayak ujian hidup, belajar sabar ,😂😂😂

muhmammad Zaqqy

muhmammad Zaqqy . 3 years ago

Dasar om dedi😁😁

Diki kr

Diki kr . 3 years ago

Gud

Dhanz Namikaze

Dhanz Namikaze . 3 years ago

mental banget bos gua udah melongo nontonin video nya ternyata tipudaya semata😅

Fitra Ramadhan Channel

Fitra Ramadhan Channel . 3 years ago

Blom diterusin:"

Dipqi Ghozali

Dipqi Ghozali . 3 years ago

pada saat anda klik titik tiga lalu scroll dan tekan Minta Verifikasi, tinggal isi aja tuh Nama dan Foto Identitas :))

cold water addict

cold water addict . 3 years ago

Pada saat di titik tiga apa tuh?? Jadi penasaran :v



Report form





Copyright © 2021 VIDIO. All Rights Reserved