2, 755, 374 views

31, 813 Likes   0 Dislikes

7 KREASI KULIT LUMPIA | COCOK JADI IDE JUALAN MODAL KECIL
tri pujis

tri pujis

Published on 1 year ago



RESEP 1
LUMPIA INDOMIE 3 BAHAN
Bahan-Bahan:
1 bungkus indomie goreng
1 butir telur
10 lembar kulit lumpia
1 sdm tepung dan air secukupnya

RESEP 2
MARTABAK TELUR SEDERHANA
Bahan-Bahan:
2 butir telur
6 lembar kulit lumpia
1 batang daun bawang
2 buah sosis
1/2 sdt garam
1/4 sdt kaldu bubuk
1/4 sdt lada bubuk

RESEP 3
POPIA MILO 2 BAHAN
Bahan-Bahan:
10 lembar kulit pangsit
1 bungkus milo
1 sdm tepung terigu dan 4 sdm air

RESEP4
MARTABAK TAHU SEGITIGA
Bahan-Bahan:
12 buah tahu putih
3 butir telur
1 1/2 sdt garam
1/2 sdt penyedap rasa
1/2 sdt lada bubuk
4 butir bawang merah
4 butir bawang putih
6 batang daun bawang
3 sdm minyak
39-40 kulit lumpia
3 sdm tepung yang dicampur air untuk perekat

RESEP 5
PISANG COKLAT LUMER
Bahan-Bahan:
10 lembar kulit lumpia
2 buah pisang yg sudah matang
150 gr coklat batang
1 sdm tepung dan air secukupnya

RESEP 6
SUMPIA ABON 2 BAHAN
Bahan-Bahan:
20 lembar kulit lumpia
150 gr abon ayam
Bahan lem:
1 sdm terigu dan air secukupnya

RESEP 7
LUMPIA TAPE COKLAT
Bahan-Bahan:
300 gr tape singkong
100 gr DCC
8 lembar kulit lumpia
1 sdm terigu dan air secukupnya

#idejualan #modalkecil #kreasikulitlumpia


Comments :

Sugi Arti

Sugi Arti . 16 hours ago

No 4 cus lgsg tak bkin soalnya bhnya da bun.. Mksih bunda resepnya.

UD BANGKIT BAROKAH

UD BANGKIT BAROKAH . 1 day ago

Terimakasih bnyk ilmunya sobat..

Rumsanah Rumsanah

Rumsanah Rumsanah . 3 days ago

Tulisan nya terlalu ga kelihatan jadi ga jelas bacanya

Nurjannah Anastasya

Nurjannah Anastasya . 4 days ago

Bantu jawab dong bunsay , cokelat batang yg murah & manis apa ya ?? Saya beli entah kemaren merek apa ,harga 18rb ternyata rasanya pahit 😭😭 Terus coklat biar tahan lama lumernya di kasih apa ,karena saya pas lelehin udah coba pakai margarin ternyata masih sama aja cepat keras.

Atun Uswah

Atun Uswah . 1 week ago

Aku ga punya copper

Mmh pitri

Mmh pitri . 2 weeks ago

Kenapa sih kalo liat konten nya mbak tri bikin aq ngiler😋❤️❤️❤️👍

SIDAR GORDEN

SIDAR GORDEN . 3 weeks ago

Makasih resep nya saya sangat suka sama resep mbak tri 👍👍

Puspita Ningrum

Puspita Ningrum . 4 weeks ago

Kalo resep yg terakhir dijual 1 nya berapa bunda?

evi ksm

evi ksm . 4 weeks ago

Mantap buat bekal cemilan suami pas kerja 🤭 makasih bunda..saya tunggu resep berikutnya 💞

Hanita Nita

Hanita Nita . 1 month ago

kak it resep yg ketiga milonya bsa di gnti sm bumbu bubuk bon cabe atau balado gak ya?🙇

Fitti Sulistyo

Fitti Sulistyo . 1 month ago

Trimakasih resep resepnya mantap bisa untuk dicoba

Rochimah Diyanti

Rochimah Diyanti . 1 month ago

Mantap untuk menginspirasi ide jualan 👍👍🙏🙏,sehat selalu 🤲

Ika Diana

Ika Diana . 1 month ago

Klo jualan dikasi nama apa yah

Heny Alisa

Heny Alisa . 2 months ago

Kren mantul buat ide jualannya,, mksh mas

Darsini Putri

Darsini Putri . 2 months ago

Sukses👍slalu

Dyus Miyo

Dyus Miyo . 2 months ago

lmao looks like sh1+. Does it have fried rats and bats in it? dogs and cats too?

Azward a'az A'az

Azward a'az A'az . 2 months ago

Mau cobain buat anak

Kumala Sari

Kumala Sari . 2 months ago

Maksud saya kulit lumpia mba fuji,, maaf salah ketik🙏🙏🙏

Kumala Sari

Kumala Sari . 2 months ago

Mba fuji,, aku mau nanya berapa lama kulit pangsit d simpan dlm plastik llu d taruh dlm kulkas setelah kita bikin kulitnya,, mohon jawabannya mba🙏🙏

Ridho Rjb

Ridho Rjb . 2 months ago

Menurut aku kamu cerdas makasi ya vidio nya inspirasi banget buat aku

D Baskara

D Baskara . 2 months ago

Keren

Andreani Restu Saputri

Andreani Restu Saputri . 2 months ago

Hai kak makasih resepnya semoga bermanfaat ya, sukses terus.. Kak mau tanya kalau semua menu diatas dibuat malam, pagi tinggal goreng bisa tidak ya?

Intan Faridah

Intan Faridah . 2 months ago

Kak resep ke 2 itu namanya makanan apa ya kak☺?

Imelda Rantelino

Imelda Rantelino . 3 months ago

Mantap resrpnya

Sweet Onigo

Sweet Onigo . 3 months ago

Mantap

Nanas 87

Nanas 87 . 3 months ago

Wow peraktis kereatif 👍

Mobil Voss

Mobil Voss . 3 months ago

Keren kak👍👍

Haqi S

Haqi S . 3 months ago

Bahan untuk lem itu apa.

Tari Yati

Tari Yati . 3 months ago

Trimakasih bnyk ilmunya , semoga sukses selalu ... Itu lumpia isi mie atau tahu telur kalo dijual kira2 harganya bro ya bund ,, pingin coba titip diwarung2 buat tambahan uang jajan anak sy 😍

Elis Rusti

Elis Rusti . 3 months ago

Simpel simpel menunya mantaap.

Chanel Artist

Chanel Artist . 3 months ago

Menginspirasi, sehat selalu ya bun, selamat berkarya https://youtu.be/mb1Jkaunn-A

Auqia Auqia

Auqia Auqia . 3 months ago

Klau martabak sosis tdi kira2 dijual berapaan

Vicky 2018

Vicky 2018 . 3 months ago

Terima kasih resepnya bunda🙏

Ninin Mira vlog

Ninin Mira vlog . 3 months ago

Trmkasih SDH JD inspirasi buat cemilan cucu

Adi Saputra

Adi Saputra . 3 months ago

Kalo tepung terigu biasa bisa gk y mbak

Miftahul Khairiyah

Miftahul Khairiyah . 3 months ago

Kreatif bgt, mksh info nya

RDR FAMILY

RDR FAMILY . 3 months ago

Wahh inspiratif skali 👍👍👍👌👌👌

Esti Tjahjono

Esti Tjahjono . 4 months ago

Terima kasih ilmunya. Barokallah!

Syah Riani

Syah Riani . 4 months ago

MANTAP,sukses yaa,trims resefnya💝♥️👍

Nurjanah Nurjanah

Nurjanah Nurjanah . 4 months ago

DCC tu apa?

lulu khamidah

lulu khamidah . 4 months ago

, ,kak resep yg ke 1 boleh gk Gk pake sosis

Dewi astika Sari

Dewi astika Sari . 4 months ago

Enak bgt ini kesukaan ku😀

Fathir Sowakil

Fathir Sowakil . 4 months ago

Aq dah coba buat jualan aq masukan plastik ko baru 2 hari mlempem ya jdi keras 😯

Yuli Rakhma Wati

Yuli Rakhma Wati . 4 months ago

Kak itu tahan berapa lama ya resep satu dan seterusnya

Ketut Mertha yasa

Ketut Mertha yasa . 4 months ago

Kak kalu resep no 6 di ganti seres bsa tahan brpa lama yaa ,,,mw buat ide jualan ??? Tlng di jwb 🙏

Ahmad Nusirwan Support

Ahmad Nusirwan Support . 4 months ago

Bagaimana cara menghilangkan/mengurangi minyak pada gorengan?

J A S S

J A S S . 4 months ago

Trimakasih resep nya.sy suka beli cemilan yg isi abon.dg adanya resep ini sy mau membuat sendiri

Indri Ani

Indri Ani . 4 months ago

Resep nomor 2 cuss, langsung aq bikin sekarang,, soalnya semua bahan yg utk resep 2 ready di kulkas,,😁🤤,,,thanx bunda resep nya,,, sukses selalu ya,,,🙏🙏

Putri W.R Gaming

Putri W.R Gaming . 4 months ago

Mba Sy ko KLO bli kulit lumpiany robek Mulu kg bs dpake,KLO si mba ny ko kulit lumpia NY kg robek ya bingung JD ny

Amiruddin

Amiruddin . 4 months ago

Trimsih banyak ya mbk ilmux Smoga shat slalu .q udah jualan nih. Al hamdulillah laku. 🙏



Report form





Copyright © 2021 VIDIO. All Rights Reserved