JWestBros

JWestBros

Published on 2 years ago



Welcome back to JWest Bros!!

Kali ini di Jajanan Ojol kita bakal ajak Willgoz untuk pesan makanan andalan kita masing-masing yang ada di daerah Jakarta Barat. Dan ternyata kita menemukan makanan yg random tapi enak. Penasaran?

Kita juga ngasi tau ke kalian gimana caranya beli makanan lewat Grabfood tapi biar efektif. Langsung kuy!

Don't forget to Like, Comment, Share, and Subscribe!

*Stay Wakacau*

---

Our Gear:
■ Sony a7 III (Picture Profile: HLG, PP10)
■ Sony a6400 (Picture Profile: HLG, PP10)
■ Sony FE 16-35mm F2.8 GM
■ Sony FE 100mm f/2.8 STF GM OSS
■ Sony E 35mm F1.8 OSS

---

Our Instagram:
JWest Bros: http://www.instagram.com/jwestbros
Andy Garcia: http://www.instagram.com/garciandyyy
Victor Sam: http://www.instagram.com/vic.sam

Bon Appetite!

#jwestbros
#grabfood
#forfoodsake


Comments :

Fi Kuliner

Fi Kuliner . 7 months ago

Yyyummy

Trivena Hani

Trivena Hani . 8 months ago

Ketoprak risol puri

Savitri asti

Savitri asti . 11 months ago

Xel..axel..

reshoerection co

reshoerection co . 1 year ago

Kak coba in nasi goreng jawa bu ayu lokasinya di kapuk cengkareng tempat nya di gang sempit banget tapi mantul rasanya tersedia juga di gofood tapi beli langsung lebih murah...

Geboyyy The Nocturnal

Geboyyy The Nocturnal . 1 year ago

Di tanjung duren harus coba songsui hadiah tommy dan bakmi lihai 👍🏻

Alicia Natalia

Alicia Natalia . 1 year ago

Yg sekolah jauh dr indo liat ini pengen pulang. Corona anyiiinggg gk bisa pulang gw. Rindu papeda

Artblue911

Artblue911 . 1 year ago

nasi bakar kemantapan _ sunter mantab brooo ! coba donk parah ini terenak !

Shella Hanneda

Shella Hanneda . 2 years ago

Kesel nonton jam segini auto laper bgt aaaaa

muis ashidiqi

muis ashidiqi . 2 years ago

Tau jwb gara2 chef ghozali, makasih chef

aria bkc

aria bkc . 2 years ago

Chhzg ffggffc h to bnhnkojh

bukan youtuber

bukan youtuber . 2 years ago

Blengger chinnes food jln indraprasta semarang,seharga 29rb,bisa buat makan 2-3 orang

Nesa Nuraini

Nesa Nuraini . 2 years ago

Cumi ditumis sama cabe2an, gitu aja gw receh

Pikachu Pokemon

Pikachu Pokemon . 2 years ago

Ko wilgoz d ajak mabar kirain kok ngantuk mulu 😂😂 bawaan lahir cipit 😂

Owl Eye

Owl Eye . 2 years ago

mas pakai kamrea apa ya?

Jonathan Beng

Jonathan Beng . 2 years ago

Apalagi pesen tahu pletoknya, khas tegal jg

Lele febrian

Lele febrian . 2 years ago

Ada bang willgozzz 😍😍❤❤❤

Kiflan Qaedy

Kiflan Qaedy . 2 years ago

njirr subscribtion grabfood udah dimahalin sekarang sebulan bayar 400k cuma dapet kupon 30k x 20 min order 50k rugi sumpah

Ahmad Jejen

Ahmad Jejen . 2 years ago

Nasi uduk sidar koh, di daerah Palmerah. Beh wakacau

Pascalle Arya

Pascalle Arya . 2 years ago

kalo nyoba ketoprak itu menurut gw paling enak itu ada di gado gado kartika di pondok indah deket rs pondok indah

Abimanyu Catur

Abimanyu Catur . 2 years ago

mata pada enak gitu bos

Kadex Riya

Kadex Riya . 2 years ago

Liat si victor makan.. Jadi ngiler.. Abis anteng banget makanya...

fxs advisor

fxs advisor . 2 years ago

nasi ayam bakar nelongso di surabaya atau malang pernah dapet promo 3 box nasi ayam 25 ribu

Sastra Abi

Sastra Abi . 2 years ago

Nasi goreng cina sama bakmi babi nggak ada lawan sih, wajib, lokasi Bali😁

Fitriana Nurul W

Fitriana Nurul W . 2 years ago

Paket combo banget chef willgoz dan Victor!!!!😭❤️

Raihan Ilhamy

Raihan Ilhamy . 2 years ago

Nasi gila bang di cibinong bogor nama restorannya mie bangka

pramita agastya

pramita agastya . 2 years ago

Mie kober -bali

Andhika. T

Andhika. T . 2 years ago

Wilgoz ini kaka adek sm ewok ya?

Roofiif Aflah

Roofiif Aflah . 2 years ago

*💕Temanku, bantu saya untuk dapat Rp4000 dan anda bisa dapat Rp10000!* http://sg-api.videobuddy.vid007.com/su/TTpQ5JW8 *Percaya deh ini 100% nyata!!!* http://sg-api.videobuddy.vid007.com/su/TTpQ5JW8 *Klik untuk dapat Rp10000 sekarang, terima kasih!!!* 👇👇 http://sg-api.videobuddy.vid007.com/su/TTpQ5JW8

Ilham Ramadhan

Ilham Ramadhan . 2 years ago

Alasan utama gw subs willgoz bcs cinematography nya alig bgt anjirr. Habis itu kesini2, emang penjelasannya dia keren dan jelas bgt. Sama kaya jwestbros bcs konten nya asli, fav segment: #forfoodsake asli

bukan maul

bukan maul . 2 years ago

"more tactical"

Black Crow

Black Crow . 2 years ago

cobain "ayam goreng nyokap" tanjung duren hidden gem juga

Rodheardo Ismail

Rodheardo Ismail . 2 years ago

ada yang kembar

R Wpo

R Wpo . 2 years ago

Wilgoz : Giliran jadi tamu kaku, gilirang nyambut tamu pede

Bulan Sendu

Bulan Sendu . 2 years ago

3cina ngumpul cocok

dianalimardi88

dianalimardi88 . 2 years ago

Ketoprak yg endeus di Jakarta Barat ada juga di Puri situ, seberang Fave Hotel Puri Indah. Lupa namanya apa.

kentro

kentro . 2 years ago

di jakbar ada Padang SA lohh enakkk hihihihi

lisdiah p sari

lisdiah p sari . 2 years ago

im watching this while enjoying my superbuburrRrRr

Niken Elvira

Niken Elvira . 2 years ago

fish street tanjung duren

adimasrachmat Subagyo

adimasrachmat Subagyo . 2 years ago

om review warung paru simbok - jajanan ojek online deh, mantap jiwa rasanya. parunya lembut parah

ahmad ladangka

ahmad ladangka . 2 years ago

Ya ilee Willgoz sama JWestbros ketularan mamen juga.makan cui NEXcarlos

dini rostiana dewi

dini rostiana dewi . 2 years ago

butuh rekomendasi di daerah bandung:(

Jaka Kelana

Jaka Kelana . 2 years ago

Bang cobain ayam geprek dinasaourus di pagedangan tangerang

Reza Maulana Azhar

Reza Maulana Azhar . 2 years ago

Tahu Aci Tegal : "Jadi pas lo underestimate di awal , dan lo gigit, lo ga bisa berhenti pgn nambah terus" wkwk truth ...

july sarjul

july sarjul . 2 years ago

Mayan buat referensi maksi anak kosan 😁

Finaa Rohman

Finaa Rohman . 2 years ago

makin absurd makin gokill

Lanaya99

Lanaya99 . 2 years ago

udah kenyang tbtb ngileer liat video ini omg

Testingaja Kali

Testingaja Kali . 2 years ago

ada ketoprak yg pake bakwan pake telor dadar, ketoprak mas poer di setiabudi, cuma 20rb.

Grace Ester

Grace Ester . 2 years ago

Asli gokil editingnya👌

Swarini Purwadiwangsa

Swarini Purwadiwangsa . 2 years ago

bikin laper, lapernya se-urgent kangen 🤦‍♀️

Good Results Indonesia

Good Results Indonesia . 2 years ago

1998



Report form





Copyright © 2021 VIDIO. All Rights Reserved