8, 383, 691 views

71, 945 Likes   0 Dislikes

MARAH BESAR, GANJAR PRANOWO NGAMUK NGAMUK SAMPAI BEGINI
POIN

POIN

Published on 8 months ago



Ganjar Pranowo, siapa yang tak kenal sosok ini? Gubernur Jawa Tengah dengan ciri khas rambut putihnya ini tak jarang menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Selain terkenal karena kerap mendapat banyak penghargaan, Pria kelahiran 28 Oktober 1968 silam ini ternyata adalah sosok yang berani dan sangat tegas.

Dirinya bahkan diketahui tak pernah takut berhadapan dengan siapapun demi menunjukkan bagian-bagian mana yang keliru dan harus dibenahi. Mari kita simak beberapa momen ketegasan Gubernur Ganjar Pranowo.

1. Ganjar Ngamuk Pergoki Pungli di Jembatan Timbang
Masih ingatkah ketika Gubernur Jateng Ganjar Pranowo diawal menjabat marah-marah saat melakukan sidak dan memergoki Staff jembatan timbang di Subah Batang, kedapatan melakukan pungli?

Awalnya, Ganjar membuntuti seorang Kernet truk yang berjalan menuju kantor sambil menggenggam uang. Dan ternyata uang itu diletakkannya di meja petugas namun tidak meminta bukti struk dan bermaksud nyelonong pergi.

Ganjar meradang lalu memerintahkan agar semua laci dibuka. Betapa kagetnya Ganjar ketika ia membuka salah satu laci dan melihat dua amplop berisi uang.

Ternyata hal itu sudah seperti "budaya". Padahal denda yang sudah diatur oleh perda tergantung muatannya. Salah satu oknum petugas itu jujur dan mengatakan tiap anggota shift memperoleh "jatah" berbeda-beda, ada yang mencapai Rp 250 ribu.

Itu sebabnya, di sana, Ganjar naik pitam. Dia memberi isyarat tegas: say no to pungli.

3. GANJAR MARAH PETUGAS TANYAKAN HONOR
Ganjar marah saat rapat bersama sejumlah pejabat dan pelaksana penegakan untuk pelaksanaan protokol kesehatan di Jateng. Saar rapat, Gubernur Ganjar mendengar ada sejumlah pihak yang mepertanyakan honor petugas.

Ganjar geram, rapat pun bertugas menjadi tegang.
Baginya, jangan pernah meragukan komitmen yang telah dibuat. Dirinya bahkan mengibaratkan bahwa sebagai pelayan masyarakat harus rela ma-ti dalam sebuah pertem-puran atau pepe-rangan.

2. GANJAR MARAH JALAN MACET TIDAK ADA PETUGAS JAGA
Gubernur Ganjar marah-marah ketika melihat kemacetan lalu lintas di jalan raya Sayung arah Semarang, tahun 2020 silam. Pasalnya, kemacetan sudah mengular panjang, tapi tidak terlihat satu pun petugas yang turun mengatur jalan.

Ganjar yang ikut terjebak kemacetan, meminta mobil Patwal yang mengawalnya untuk contra flow atau melawan arus. Saat tiba di ujung kemacetan, ternyata ada rob yang menggenangi sebagian ruas jalan. Kendaraan pun harus bergantian melintas.

Ganjar turun dari mobil dinasnya, kemudian berdiri di bahu jalan sambil mengatur arus lalu lintas dan menelpon seseorang untuk segera menurunkan petugas dan menjaga lokasi tersebut dalam waktu 24 jam.

Tak hanya itu, ia juga menghampiri salah satu warga yang ada di lokasi itu. Kepada warga tersebut.

4. Ganjar Marah Namanya Dicatut untuk Urus Perizinan
Ganjar marah ketika mengetahui namanya dimanfaatkan oknum biro jasa sekaligus lembaga swadaya masyarakat untuk mencari kemudahan dalam mengurus perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Saat itu, Ganjar menemukan adanya 2 orang yang mengeluhkan sulitnya mengurus perizinan. Ayah satu anak ini kemudian meminta salah satu pegawai untuk menelpon call center pusat perizinan. Ternyata persoalan ada pada pengajuan perusahaan terkait kepengurusan yang belum lengkap.

Masalah semakin pelik, ketika dirinya mengetahui bahwa 2 oknum tersebut mencatut nama Ganjar untuk mendapatkan pelayanan yang berbeda. Bahkan mereka mengaku sebagai LSM juga wartawan.

Setelah mengintrogasi keduanya, Ganjar kemudian menginstruksikan kepada seluruh pegawai bahwa dirinya tak pernah mengirim orang untuk mengurus izin.

5. Sidak BKD Jateng, Ganjar Marah Tak Dapat Data CPNS
Ganjar Pranowo marah besar kepada beberapa pegawai dan Kepala badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Jawa Tengah karena mengetahui bahwa tidak ada ruang pemantauan pelaksanaan proses penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2013 di Kantor BKD Jateng.

padahal Ganjar sudah meminta untuk menggunakan salah satu ruang sebagai ruang penerimaan pengaduan CPNS. Namun, hingga sidak Ganjar tidak melihat adanya ruangan desk pengaduan seperti yang diharapkan oleh Ganjar.

Suasana kalang kabut begitu kental terlihat. Seorang staff berusaha untuk meminta maaf. Ganjar juga sempat berbicara beberapa saat dengan salah seorang pegawai BKD yang ditelepon oleh Kepala BKD Jateng, Suko Mardiono, namun terlihat tidak puas dengan pembicaraan tersebut.

Dapat kita katakan Gubernur yang memiliki jutaan pengikut di sosial media ini memang sosok fenomenal dan banyak menghiasi pemberitaan di masyarakat. Karena sikap kepemimpinannya, tak jarang Ganjar kerap digadang-gadang pantas menjadi capres dan menggantikan Joko Widodo memimpin Indonesia pada 2024.

#SPESIALKONTEN #GanjarPranowo
______________________________________________

Thanks for all your Support.
______________________________________________
Facebook : https://www.facebook.com/poinchannel
Instagram : https://www.instagram.com/poin_channel


Comments :

Ranom wadi

Ranom wadi . 4 hours ago

good job pak ganjar smogah slalu sehat pnjang umur dan slalu dlm lindungan allah swt Aamiin

reinhard YY

reinhard YY . 14 hours ago

Sehat selalu pak, bismillah presiden 2024 positif pak ganjar

Dewa Angkasa

Dewa Angkasa . 1 day ago

sangat mungkin menjadi presiden 2024

mode gratisan

mode gratisan . 2 days ago

pak gajar kilo bocahe njenengan pak

Didie Boam

Didie Boam . 3 days ago

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Alesya Aini

Alesya Aini . 4 days ago

Padahal itu kan gratis ya pak matur suwun

Alesya Aini

Alesya Aini . 4 days ago

Pak saya mau taya klw kartu vaksin itu apa benar saya d kecamatan pracimantoro bayar pak 15.000

Stephanus Prayudhi

Stephanus Prayudhi . 4 days ago

gubernur sebelah boro2 gitu, sehat selalu pak Ganjar...

Yanti Yuliana

Yanti Yuliana . 5 days ago

Blm tentu bnrr walopun aku orang jawa..

HendrikLilihata LilihataHendrik

HendrikLilihata LilihataHendrik . 5 days ago

Layak jadi presiden pa ganjar....

Yahya 768

Yahya 768 . 7 days ago

bawahan kalo ditanya, bisa atw tidak ? lalu jawabnya iya, udah fix itu orang IQ nya dibawah standar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Campur Aja

Campur Aja . 1 week ago

Aku pilih ganjar kalo ganti background dari merah 🀭

Anill Nas Khudien Al munafikot

Anill Nas Khudien Al munafikot . 1 week ago

Masya Allah πŸ™..!!?Calon presiden idaman ..πŸ™ assalamualaikum Bapak Gubernur ku..Mohon maaf bila ada sdkit keluh kesah...Ada Rumah dr tetangga ku,,yg hampir roboh,,bahkan kaca jendela nya pun pecah...!!?Dulu ada tim survei...Dusun Pruwatan...sudah di foto,, Hampir 3x,,Tp sampe sekarang belum ada bantuan apapun..bahkan lapor pun dibilang terlambat...!!?😒 Terima kasih atas bantuannya

Su Parmi

Su Parmi . 1 week ago

siapa yg jadi pemimpin 2024 nanti bisa membuat perubahan Indonesia ke arah lebih maju dari hal pendidikan ekonomi & bisa tidak tegas para koruptor

Sykhx

Sykhx . 2 weeks ago

Ketipu tumbnail

Ponsel Pelita

Ponsel Pelita . 2 weeks ago

Alaaaaa ...pasti ada maunya hehhhh .

Karolus Jou Kedang

Karolus Jou Kedang . 2 weeks ago

Yg terbaik, kita bersama dgn rakyat dlm susah dan senang, serta maju bersama, dgn pekah dan analisis dgn potensi rakyatnya.

Zhulfi Soe

Zhulfi Soe . 2 weeks ago

Saya suka sama pemimpin yang gak pernah mengabaikan laporan rakyat dan mau langsung turun tangan

Baby Shrimp

Baby Shrimp . 2 weeks ago

Seandainya BISA JADI GUBERNUR JATENG SEUMUR HIDUP.... YESSS SEKALI POKOK ❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️

OBOY MUSIC DISTORSI

OBOY MUSIC DISTORSI . 2 weeks ago

Takutnya awalnya begini.. Pas kepilih jadi presiden berubah total.. Semoga tidak ya

RIZKY petani DESA

RIZKY petani DESA . 2 weeks ago

Joss pemimpin yang seperti ini yang di inginkan dan yang butuhkan oleh rakyat.. Semoga sehat selalu pak...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Koang Kuang

Koang Kuang . 2 weeks ago

Ganjar siap o1 RI penjarakan pungli dan preman

Mr.Amb@n

[email protected] . 3 weeks ago

KALO CAPRES NYA GANJAR PRANOWO INSYAALLAH SAYA MAU PILIH PDIPπŸ‘πŸΎβ€οΈTAPI KALAU ADA PUAN MAHARANI MENDING PILIH CALON LAIN!!!

Abdul Yacub

Abdul Yacub . 3 weeks ago

Ajak nonton BF

Sobat Syurga

Sobat Syurga . 3 weeks ago

TINGGAL GUBERNUR JABAR nih hehe

Amir Mahfud

Amir Mahfud . 3 weeks ago

Wajar saja nanti kalo udah jadi presiden republik Indonesia nurani akan terkikis pastinya.

Agis Cahyo

Agis Cahyo . 3 weeks ago

Pemimpin yang tegas

Tri Tri

Tri Tri . 3 weeks ago

Seneng liat orangnya...

Demen Sahputro

Demen Sahputro . 3 weeks ago

Calon presiden 2024 Merdekaaa

Muhamad Bakri

Muhamad Bakri . 3 weeks ago

Emosipun tapi masih sopan salut..slam dari putra sul bar Tuk pak ganjar Semoga jadi RI 1 Amin...

Nugi Hans

Nugi Hans . 3 weeks ago

yo seng penting melbu partai seng bener ae

Dillah Lampono

Dillah Lampono . 4 weeks ago

Alhmdlh indonesia punya org2 hebat anti korupsi

Cyber Blue

Cyber Blue . 4 weeks ago

Setuju banget pak ganjar jadi presiden penerus pak jokowi, wakilnya ahok. Biar mampus semua para koruptor, para PNS yg sering mempersulit, para aparat yg suka pungli dan main hakim sendiri, para pejabat yg banyak maunya sedikit kerjanya.

Heru Restiyanto

Heru Restiyanto . 4 weeks ago

Calon presiden 2024

RaziQ.fishing adventure

RaziQ.fishing adventure . 4 weeks ago

Berani tu ke atasan pak..

gadoz Hunter hunter

gadoz Hunter hunter . 4 weeks ago

cuma gitu doank prestasi nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.. Payah..

SALADAN CHANNEL

SALADAN CHANNEL . 4 weeks ago

Aku sih lebih srek dgn anies baswedan teduh dan bijak, non pencitraan, segudang prestasi dan gak suka marah2... hidup anies, capres ri...

Sarwono Adit

Sarwono Adit . 4 weeks ago

Capres sejati

diahAgung byme

diahAgung byme . 4 weeks ago

Mantap pak ganjar πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Ahmad Ghufron Al-Hanafi bin Samsu'din

Ahmad Ghufron Al-Hanafi bin Samsu'din . 4 weeks ago

Kameramennya dibayar brp pak?..

Lita Limpo

Lita Limpo . 4 weeks ago

Saya pernah dengan pak Ganjar sewaktu pengkaderan Partai, dan saat itu sy sudah mengetahui beliau sangat nasionalis dan disiplin . Semoga kader kader Partai PDI Perjuangan banyak yang seperti pak Ganjar, maka Indonesia akan Damai, dan iblis iblis yang berkedok berbagai cara dapat diberantas di bumi Indonesia tercinta, HIDUP PAK GANJAR dan selamat kepada JATENG.

sugeng ghani

sugeng ghani . 1 month ago

Sehat terus pak de Ganjar...πŸ‘πŸ‘

Kurnaeni Yes

Kurnaeni Yes . 1 month ago

Berat berat pasti yg akan di hadapi pak Ganjar ke Dpn. Sebab lebih banyak penjahat nya dari pada polisi nya. Yg Sdh Sdh tewang semua. Semoga pak Ganjar senantiasa dlm lindungan Allah.

young politic

young politic . 1 month ago

PT RUM pak .pt RUM... Ojo sing cilik2 koyo ngene...

cahya Winardi

cahya Winardi . 1 month ago

Tindas abis pak bagi petugas yg merugikan rakyat ny bgi oknum yg sangat sangat tdk antusias dan kbanykn pungli pecat habis pak ginjar, songong negara sdh ksh agar APBD daerah mash aja kurang rakyat yg imbasny

CCTV Wong Ndeso Oyi

CCTV Wong Ndeso Oyi . 1 month ago

Pak Ganjar nie boss😍 sehat Terus pak Ganjar siap tempur

Muhammad Nurkholis

Muhammad Nurkholis . 1 month ago

Semog di tahun 2024 ALLAH mengamahkan pak ganjar mimpin NKRI ini .....alfatihah :

Dhe Es

Dhe Es . 1 month ago

JARANG ADA NIH PEMIMPIN MODEL GINI ,MANTAAAP

Ival Rivaldi.

Ival Rivaldi. . 1 month ago

~Orang Jawa Mana Suaranya Lurr..

kironggo wijoyo

kironggo wijoyo . 1 month ago

Calon presiden masa depan.



Report form





Copyright Β© 2021 VIDIO. All Rights Reserved