wardi candil

wardi candil

Published on 2 months ago



Halo teman teman semua hari ini wardi candil mau buat ide jualan makanan kekinian yang tanpa harus banyak menggunakan menyak jajanan atau cemilan ini cukup lumayan enak sekali apalagi buat para pecinta pedas
Untuk bahan bahan yang diperlukannya
50 buah bakso ukuran sedang
1 bks otak otak
50 gram kacang tanah
4 buah cabe merah
6 buah cabe rawit merah
3 siung bawang putih
2 siung bawang merah
1 bks kaldu bubuk
1 sdm gulapasir
1 sdt garam
1 sdt penyedap rasa
Cabe bubuk secukupnya ,opsional
500 mili air
Untuk cara pembuatannya silahkan simak di videonya sampai selesai agar tidak terjadi kegagalan disaat praktek
Selamat mencoba semoga resep ini bermanfaat
Trimakasih.
#idejualan #food #masak


Comments :

Dapur Ardy Anggara

Dapur Ardy Anggara . 3 weeks ago

Wihh kang wardi emang cerdas,,,inspirasi buat semua org yg pngen bikin usaha,,,

Dapur Kyna

Dapur Kyna . 1 day ago

Suka banget sama makanan kaya beginian....

Rebels World

Rebels World . 2 weeks ago

Bang klo gak suka pedas, agar kuah nya merah di kasih apa ya?

Titin Ardianti

Titin Ardianti . 2 weeks ago

Bang itu ryko ayam/sapi

Aah Hartini

Aah Hartini . 3 weeks ago

Mas nama makan nya apa? Makasih

Bakedunal

Bakedunal . 3 weeks ago

Mksih kang aq bukak menu ini Alhamdulillah laris manis

setian nawang Wulan

setian nawang Wulan . 3 weeks ago

Itu baksonya bakso daging atau bakso ikan

Fitria Ulan dari

Fitria Ulan dari . 3 weeks ago

Beli bakso dan otak2 kayak gitu di mana bang

Masak Bareng Simpy

Masak Bareng Simpy . 3 weeks ago

Alhamdulillah dapat ide jualan baru lagi, emang selalu bermanfaat channel ini. Semoga semakin sukses dan tambah lancar 😊👍

mas win

mas win . 3 weeks ago

Misal dimakan pas dingin enak gak kak

Bunda Yosi

Bunda Yosi . 4 weeks ago

bakalan coba nih. buat menu jualan dikantin. semoga sekolah bisa normal kembali. amin

Dapur Momserna

Dapur Momserna . 4 weeks ago

Kreatif banget disaat minyak mahal ada sja idenya 👍

Anang Maku

Anang Maku . 4 weeks ago

Ble wajannya yg putih bersih...hanya saran aja 🙏

Firmankimen10

Firmankimen10 . 4 weeks ago

Merk choper nya apa mang?

BINYUL TV OFFICIAL (2021)

BINYUL TV OFFICIAL (2021) . 1 month ago

Biasa aja

Latantani Klik

Latantani Klik . 1 month ago

Salut. Selalu punya ide kreatif mengolah makanan👍👍👍👍

Lintang Sebelas

Lintang Sebelas . 1 month ago

Dikasih nama apa kang?

Santi TriAstuti

Santi TriAstuti . 1 month ago

Ini nama makanannya apa ya biar saya coba jualin gt

Sopyan Prawira

Sopyan Prawira . 1 month ago

Namanya apa itu kang

Saripah Saripah

Saripah Saripah . 1 month ago

Klo gak ada otak" bisa di ganti apa ya?

Aii Kartika

Aii Kartika . 1 month ago

Kalo buat nama jajanannya apa kang ?

Ool Nadila

Ool Nadila . 1 month ago

Apa nama mskn nya

Saripah Ummi

Saripah Ummi . 1 month ago

Kang nama jajanannya apa yg cocok

TATANG KUMIS CHANNEL

TATANG KUMIS CHANNEL . 1 month ago

Mantaaap bang....perlu di coba nich...

Putri Kani

Putri Kani . 1 month ago

Masya alloh jadi ngilernih.mantap banget

Loud Ser

Loud Ser . 1 month ago

Merk otak2nya apa itu kak

Zainiyah Official

Zainiyah Official . 1 month ago

Terimakasih...

Momen234official

Momen234official . 1 month ago

Wahh sangat mantap jiwa bosque👍

Janjan Ridwanulhak

Janjan Ridwanulhak . 2 months ago

Namanya ini makanan apa

Galang Elang

Galang Elang . 2 months ago

Kui jenenge wong jangan

Naura Zahra

Naura Zahra . 2 months ago

Kang itu baksonya bakso apa kang

lina sukmawati

lina sukmawati . 2 months ago

Nama jajan nya apa ini bang

Dikhy Mom's

Dikhy Mom's . 2 months ago

Otak2 nya gak di goreng pak

YT ANJAR.05

YT ANJAR.05 . 2 months ago

Nama makananya apa kang

Sisi zayyy

Sisi zayyy . 2 months ago

Dicoba ah buat jualan disekolahkan,makasih kak ide jualannya

Oktavia Qilla

Oktavia Qilla . 2 months ago

D jual harga brp an?

Ika Dewi

Ika Dewi . 2 months ago

Nama nya apa ya

Aprilia Mardiana

Aprilia Mardiana . 2 months ago

Jadi berapa cup kang? Kalo di taro pelastik bisa'n kang

Dinisigit Sigit

Dinisigit Sigit . 2 months ago

Cup nya ukuran brp kang?

Fatmawati Nurdin

Fatmawati Nurdin . 2 months ago

Yess dapat ide jualan lagi🤭

Kitchen Zain

Kitchen Zain . 2 months ago

Yg setuju Chanel ini bermanfaat smpai hari kiamat like 😊

Candra Robika

Candra Robika . 2 months ago

Mantappp .sehat sehat kakang nya kang Agus cuguy 🤲🤲🤲🤲🤭

Aprilia Mardiana

Aprilia Mardiana . 2 months ago

Kaya'y enak kang pas buat hujan². Tahan berapa lama kang kalo di taro kulkas atau tdk taro di kulkas🙏🏻

mei nasution

mei nasution . 2 months ago

Mantap

Alamii

Alamii . 2 months ago

Lsng meluncur ..

Mama Pin Pan

Mama Pin Pan . 2 months ago

Waalaikumsalam mantap2 👍🙏🙏

Kirana Prama channel

Kirana Prama channel . 2 months ago

Wuah mantap banget nih jajanan kekiniannya, pasti sedapnya

Putri Alfarini

Putri Alfarini . 2 months ago

Nyimak awal kak 👍

Alpa irma kinanti

Alpa irma kinanti . 2 months ago

Asik dapat ide jualan baru lagi



Report form

Related Videos





Copyright © 2021 VIDIO. All Rights Reserved