Ika Mardatillah

Ika Mardatillah

Published on 1 year ago



🍳 Wajan stainless calypso :
https://styledo.co/63715
🍳 Deepwok Maxim :
https://styledo.co/63716
🍳 Chopper Miyako :
https://styledo.co/63717
🍳 Nutri Blender Signora :
https://styledo.co/63721
πŸ’ Mesin Cuci Samsung :
https://styledo.co/63725
πŸ’ Pemeras Abon
https://styledo.co/63725
πŸ’ Wajan Bolde
https://styledo.co/65992


Comments :

PENSIUNAN PREMAN

PENSIUNAN PREMAN . 2 days ago

Pengeluaran perbulan brp kak untuk makan πŸ™

Delia2001 W

Delia2001 W . 5 days ago

Balanja bulanan dong kak

Nani Suryani

Nani Suryani . 7 days ago

Terimakasih banyak ya Bun atas menu yang sdah di sajikan

Hendra Setiawan

Hendra Setiawan . 2 weeks ago

Suka banget sm suaranya

KIDUS Fishing

KIDUS Fishing . 2 weeks ago

Jadi pengen makan

Yummyvirall

Yummyvirall . 2 weeks ago

Mantap banget bunda πŸ€©πŸ˜‹

masak kin

masak kin . 3 weeks ago

Lezatt bunnn

Winarty Zulfa

Winarty Zulfa . 3 weeks ago

Mksh y kk ika,semoga tambah sukses kedepanny,Aamiin.salam kenal kk

Biang Piti

Biang Piti . 3 weeks ago

Terima kasih bunda untuk menu2nya πŸ™πŸ˜

Marheni Kojim

Marheni Kojim . 3 weeks ago

tks sangat mnginspirasi

Ghina Ummu Lathifah

Ghina Ummu Lathifah . 3 weeks ago

ka resepnya tolong tulis di deskripsi box dong

umma afif

umma afif . 4 weeks ago

Bun, sambal bajaknya terasi nya sebelum d ulek apa d goreng dulu? N terasi ny brp??

marshmallow

marshmallow . 4 weeks ago

Very beautiful, more beautiful than wonderful, good luck, God willing

Widya Agustiani

Widya Agustiani . 4 weeks ago

Kak edit videony pake apa

Wiena Arsih

Wiena Arsih . 1 month ago

Klau bisa di tulis bahan2 serta bumbu2nya kak di kolom deskripsoπŸ‘πŸ‘πŸ‘

CANTIK FAMILY

CANTIK FAMILY . 1 month ago

Menunya buat brpa orang ya dan berapa kali makan

Zulvan Nugraha

Zulvan Nugraha . 1 month ago

sya Kesini cuma krena pngen Blajar masak krena tinggal Drumah Sendiri , tpi Stlah Liat ini penilaian saya cuma satu *Istri Idaman* πŸ˜„

Baekhyun Cayang28

Baekhyun Cayang28 . 1 month ago

Sukses selalu❀️

Baekhyun Cayang28

Baekhyun Cayang28 . 1 month ago

Terima kasih resepnya❀️❀️❀️

Ratih Dewi

Ratih Dewi . 2 months ago

Kalau d sebutin kan enak gk hrus lihat trus d pikir sendiri itu masak apa ya,pas mateng baru tau,

Wild Imagine

Wild Imagine . 2 months ago

wah jadi lapeeeeeeerrrrr hehehe

Tika Ayuningsih

Tika Ayuningsih . 2 months ago

Mantul kak menu hariannya maksih y resepnya

resep dapur sederhana

resep dapur sederhana . 2 months ago

Enak banget resep nya simpel .. terimakasih mbak...☺️

ensay hana

ensay hana . 2 months ago

Haai bun.. Penghuni baru nih

Rani Anjani

Rani Anjani . 2 months ago

Kk mau tnya, itu klau cumi nya ga direbus dulu apa ga amis?

DAPUR PSC 18

DAPUR PSC 18 . 2 months ago

salam kenal kak , alhamdulillah sampai kesini , karena tutorial memasak , lihat panduan disini ngikutin videonya terima kasih kak resepnya

WAREG Official

WAREG Official . 2 months ago

Uenaaaakkkk

Winda Fahriyani

Winda Fahriyani . 2 months ago

Aku mah gak bingung makan apa aja tiap hari, suami ini harus belajar makan sayur πŸ˜…

AHHA EMAKNUSANTARA

AHHA EMAKNUSANTARA . 3 months ago

terima kasih kak

Aisyah Arsy

Aisyah Arsy . 3 months ago

Ka backsound yg terakhir apa ya judulnya?

Vi Elvi Official

Vi Elvi Official . 3 months ago

Assalamu'alaikum bunda...aku pengunjung baru di channelnya bunda..sedang belajar masak2 juga, doain ya supaya aku bisa buat kreasi menu masakan seperti bunda.. Terima kasih juga atas resepnya..sangat menginspirasi πŸ‘πŸ˜Š

DAPUR KWETIAU EEN

DAPUR KWETIAU EEN . 3 months ago

Menu Tutorialuar biasa. Di samping bisa banyak belajar menu2 masakan rumahan , dapat juga resep2 ciamik Bunda ika....terimakasih banyak yaaa πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™πŸπŸπŸ²πŸ²πŸ›

Bettyerfina Channel

Bettyerfina Channel . 3 months ago

Terimakasih kak sudah berbagi resep nya, sangat bermanfaat sekali

Aprilia Eka Nandani

Aprilia Eka Nandani . 3 months ago

Sayangnya tidak dijelaskan secara ditail , berapa bamer baput lombok dll yg d butuhkan

Dian Angga

Dian Angga . 4 months ago

Naksir sama wajannya bun..

Dian kurniasih

Dian kurniasih . 4 months ago

Alhamdulillah kalau aku sih pinter masak semua.., tp kadang bingung mau masak apa..,kadang juga bosan masak terus.., kalau ada yang jualan rasanya sama masakan sendiri sih aku tinggal beli trs tinggal makan jadi nggak cape..πŸ˜… (Sayangnya kalau beli nggak ada yang enak, nggak sehigienis masakan sendiri..)

Karima Fhm

Karima Fhm . 4 months ago

Maaf mam, berarti kalau posisi normal sehari 1 set menu ya?

Gung Yuli

Gung Yuli . 4 months ago

Enak banget kak🀀🀀 sukses selalu yaaπŸ₯°πŸ₯°

yurach

yurach . 4 months ago

Makasih Bunda...menginspirasi bngtttt bt ak yg berpenghasilan pas2an...murah meriahπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

kuberbagiresep

kuberbagiresep . 4 months ago

Menu masakan nya yummmy bunπŸ‘πŸ‘

Dapur Dara

Dapur Dara . 4 months ago

Wah wah ,,, mampir balek juga kawan

Bunda Rana

Bunda Rana . 4 months ago

Mantap banget masakannya bun. Enak banget ini dan sangat menginspirasi :) .

PutriAnggraini

PutriAnggraini . 4 months ago

Mungkin klo anak" pd doyan menu" apa yg kita masak, mngkin gk bingung setiap harinya mau masak apa πŸ˜‚πŸ˜‚ Lah aku tiap hri nya bingung sm menu bwt misua n anak" πŸ˜…

Aneka resep mom's

Aneka resep mom's . 4 months ago

Thanks sharingnya kak, sangat bermanfaat buat saya sekeluarga

lian lian

lian lian . 4 months ago

Budget seminggu itu brapa mb?

JLR YOU

JLR YOU . 4 months ago

Trinspirasi bun.. Msakan mingguan ny, bwt para bunda yg suka sama hiasan rumah, shabby, vintage, rustic, otw y kk, dari kaleng + sapu lidi

Exsa Tarania

Exsa Tarania . 4 months ago

Saya masih umur 13 jadi wajar

Exsa Tarania

Exsa Tarania . 4 months ago

Kalo saya gak pernah buat masak kek gini tapi ahli buat kue,dari kecil 🀣

sahabat tutor22

sahabat tutor22 . 4 months ago

πŸ‘Œ

Kamilia Hadi

Kamilia Hadi . 4 months ago

Terimakasih sudah menginspirasi masakan harian ku πŸ™



Report form





Copyright Β© 2021 VIDIO. All Rights Reserved